Drakor

Happy Ending, Clean With Passion For Now Ajarkan untuk Mencintai dengan Sepenuh Hati

Clean with Passion for Now

Korea-lover.com – Nggak terasa sudah 2 bulan lebih, drama Clean With Passion for Now menemani setiap awal pekan kita. Tepatnya pada 4 Februari lalu drama komedi romance ini menayangkan final episodenya. Meskipun di episode 15 kita mungkin greget dengan nasib asmara Gil Oh Sol dan Jang Sun Kyul, ternyata drama ini happy ending.

Tak hanya menyuguhkan akhir yang membahagiakan, last episode ini juga mengajarkan kita untuk mencintai dengan sepenuh hati. Penasarn? Yuki, langsung simak review lengkapnya berikut ini.

Episode final drama Clean with Passion for Now diawali dengan perpisahan antara Oh Sol dan Sun Kyul yang tidak sengaja bertemu saat mengurus kasus hukum Oh Dol. Meskipun dengan berat hati, keduanya berusaha mengakiri perpusahan dengan manis untuk meninggalkan kenangan baik. Pertemuan itu pun diakhir i oleh Gil Oh Sol, “selamat tinggal, jaga dirimu baik-baik” katanya.

Meskipun tak ingin, takdir memaksa mereka untuk saling menjauh, pergi dan melupakan. Hingga akhirnya, Sun Kyul pun memilih untuk kembali ke Amerika karena tak ingin melukai terlalu dalam wanita tersayangnya. Seiring dengan kejadian tersebut sang kakek pun mulai sadar bahwa sikap egoisnya ini telah melukau banyak orang dan tamparan atas kata-kata Oh Sol di rumah sakit pun membuatnya memberanikan diri untuk meminta maaf kepada keluarga korban tindakannya 6 tahun silam.

Dua tahun pun berlalu sejak perpisahan yang menyakitkan itu. Banyak hal yang berubah, mulai dari karir hingga hubungan orang-orang yang terlibat. Sun Kyul mulai bisa menerima kakek dan ibunya, begitu juga Oh Sol dan keluarganya yabg sudah menjalani hari-harinya dengan lebih baik. Namun tidak pada perasaan Oh Sol dan Sun Kyul, mereka masih menyimpan rindu yang menusuk sampai tidak pernah berani untuk saling memikirkan. Hanya kenangan manis di masa lalu yang menjadi pelampiasan rindu mereka. Hingga akhirnya sebuah takdir mempertemukan secara tak sengaja.

Dari situlah, Sun Kyul pun mulai memberanikan diri lagi mengembangkan perasaannya, meminta satu kesempatan untuk bisa memulai semuanya dari awal, melupakan masa lalu, melupakan kesalahan orang dewasa yang menjadi dinding cinta sepenuh hati di antara keduanya.

Eits episode ini nggak hanya diakhir i oleh kisan bahagia antara Oh Sol dan Sun Kyul. Final episode ini pun ditutup manis dengan kembalinya tim peri kebersihan yang akan dengan senang hati mengatasi masalah kebersihan kapanpun dan dimanapun. Mereka siap membersihkan dengan sepenuh hati, layaknya mencintai orang-orang di sekitarnya.

Nah, itulah tadi sinopsis singkat dari drama komedi romantis Clean wirh Passion for Now yang nggak boleh dilewatkan. Ingat ya sahabat Korea Lover, cinta itu memuliakan, bukan memaksakan keegoisan dan menyakitu orang yang disayang. Jadilah seperti Sun Kyul yang tidak pernah memaksa Oh Sol secepatnya menyukai dan menerimanya lagi tetapi dia akan menunggu hingga hati orang tersayangnya memutuskan siap untuk memulai bersama lagi.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

ten + 5 =