Drakor

Ha Ji Won Memutuskan Keluar Dari Proyek Drama ‘Prometheus’

Ha Ji Won

Korea-lover.com – Kabar mengejutkan datang dari artis pemeran ‘Memories in Bali’, Ha Ji Won yang memutuskan untuk mundur dari drama Prometheus. Kemundurannya ini sangat mengejutkan karena begitu mendadak. Rupanya ini dikarenakan Ha Ji Won yang memiliki kesulitan dengan jadwalnya yang begitu padat.

Agensinya sendiri kemarin 10 Oktober 2018 mengkonfirmasikan kalau klien mereka memutuskan untuk mengundurkan diri dari drama ini.

Karena proses pembuatan film drama jauh dari rencana awal, [Ha Ji Won] memutuskan untuk keluar dari ‘Prometheus’ karena jadwal yang padat.

Wah, sayang sekali ya kalau ia keluar dari proyek ini. Padahal ia di sini bakal menjadi pemeran utama. Pasti membutuhkan proses yang tidak lama untuk mendapatkan pemeran yang sesuai karakternya.

‘Prometheus’ ini menjadi sangat sensasional di industri drakor karena menelan biaya sekitar 30 miliar won atau sekitar $26.3 juta. Drama ini menceritakan antan petugas asal Korea Utara yang terlibat dalam insiden di Rusia dan ia terdampar di Korea Selatan menjadi seorang buruh. Petugas ini nantinya akan diperankan oleh Jin Goo, sementara Ha Ji Won sendiri akan berperan menjadi seorang intelejen yang berusaha mendenuklirisasi semenanjung Korea.

Tidak hanya itu, drama ini nantinya akan memunculkan seorang aktor Hollywood bernama Ki Hong Lee.

Peran Ha Ji Won di drama ini sudah diumumkan sejak awal musim panas lalu dan tanpa diduga ia mundur dari proyek besar yang nantinya akan tayang di MBC pertengahan tahun depan.

Kira-kira bakal sekeren apa ya? Soalnya ceritanya kayak berat gitu dan menelan biaya besar. Kalau menurut kalian bagaimana?

Leave a Reply

fourteen − twelve =