Serba-Serbi

Gummy dan Jo Jung Suk Dikabarkan Akan Menikah Dalam Waktu Dekat

Gummy dan Jo Jung SukPrewedding Gummy dan Jo Jung Suk

Korea-lover.com – Kabar gembira kali ini datang dari sepasang artis Korea. Ternyata actor tampan Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara tertutup.

Baca Juga : Mantan Anggota U-KISS, Dongho Melayangkan Gugatan Cerai

Menurul agensi Gummy yaitu C-JeS Entertainment pada 8 Oktober 2018, kedua selebriti papan atas Korea tersebut berencana mengadakan pesta pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. “Keduanya telah bersumpah untuk saling menghormati dan saling peduli satu sama lain selama hidup mereka dan selalu bersama baik dalam suka dan duka. Kami ingin mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan selamat yang tulus dari penggemar. Mereka berdua nantinya akan menyapa kalian semua di lokasi syuting mereka masing-masing. Tolong beri mereka support dan do’a restu untuk pernikahan mereka,” tambah pihak agensi Gummy.

Gummy dan Jo Jung Suk awalnya bertemu di tahun 2013 melalui perkenalan yang terbilang singkat. Lalu mereka akhirnya berkencan selama lima tahun lamanya. Mereka akan mengadakan pesta pernikahan secara pribadi dan tertutup di musim gugur. Dan mereka juga ternyata sudah membuat foto prewedding di pulau Jeju pada bulan Juli baru-baru ini.

Gummy baru-baru ini tampil dalam acara variety show Korea “Sketcbook Yoo Hee Yeol.” Ia membicarakan tentang rencana pernikahannya yang akan datang dengan actor tampan Jo Jung Suk. Dalam variety show yang tayang pada 5 Oktober lalu menyebutkan bahwa beberapa waktu lalu Yoo Hee Yeol selaku host acara tersebut menerima kabar baik tersebut langsung dari Gummy. Ia lalu berkomentar, “Karena Gummy adalah seseorang yang dekat dengan saya untuk waktu yang sangat lama, rasanya sedikit aneh memndengar berita tentang pernikahannya. Itu terasa tidak nyata.” Lalu Gummy memberi tanggapan, “Hal ini juga terasa tidak nyata bagi saya. Ketika saya tampil di acara ini terakhir kali, Anda bertanya tentang rencana saya di tahun baru, tanpa berpikir panjang saya menjawab saya akan belajar menjadi pengantin.” Kemudian Yoo Hee Yeol menggodanya sambil bertanya, “Saya ingin tahu satu hal. Saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan jika Anda meminta saya untuk bernyanyi di pernikahan Anda?.” Gummy dengan tertawa dan menjawab, “Bagaimana mungkin saya meminta Anda menyanyikan lagu pernikahan yang berharga itu.”

Gummy dan Jo Jung Suk dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 22 Juni 2019 mendatang. Siap-siap patah hati nih penggemar Jo Jung Suk Oppa.

 

Sumber: Soompi, Naver

 

Leave a Reply

20 − 12 =