K-Pop

Grup EXO KPop Membuat Sejarah Baru Wajahnya Tampil Di Layar LED “Burj Khalifa” Dubai

grup EXO KPop

Korea-lover.com – EXO dikonfirmasi akan tampil lagi dalam rangkaian tur dunia. Kali ini mereka akan tampil di Dubai. Grup ini akan membuat sejarah sekali lagi dengan pertunjukan “Ligh Show” yang mana poster EXO tampil spektakuler di layar LED Burj Khalifa Dubai.

Baca Juga 6 Merek Parfum yang Dipakai Artis Idol KPop ~ Kamu Bisa Contek Nih!

Burj Khalifa merupakan bangunan tertinggi di dunia dengan tinggi 828 meter (kurang lebih 2.717 kaki). Bangunan tersebut juga mempunyai layar LED terbesar di dunia. Bangunan megah tersebut menyala terang tiap malam hari karena lampu LED dinamis. Biasanya layar tersebut menampilkan tulisan inspiratif dan juga karya seni. Dengan melalui proyek yang diselenggarakan oleh China Baidu EXO Bar, Poster EXO juga akan ditaampilkan dalam layar LED raksasa tersebut.

Seperti yang telah dijelaskan oleh media local, tidak sembarang wajah yang ditampilkan dalam layar LED Burj Khalifa. Sebelum-sebelumnya hanya tokoh kerajaan dan pemerintahan yang tergabung dalam tujuh Negara teluk seperti Uni Emirat Arab dan Arab Saudi yang telah ditampilkan. Anggota grup EXO KPop menjadi orang pertama yang bukan termasuk anggota kerajaan yang akan ditampilkan di layar LED Burj Khalifa.

Dengan melalui akun media social resminya, Burj Khalifa baru-baru ini memberi penggemar beberapa teaser dengan poster EXO berada di layar LED berukuran raksasa tersebut. Pertunjukan poster EXO tersebut akan berlangsung pada tanggal 14 Juli pukul 8.10 malam dan akan memakan waktu 3 menit.

Pertunjukan “Light Show” tersebut bersamaan dengan dimainkannya lagu grup EXO KPop “Power” di The Dubai Fountain, yang mana EXO waktu itu pernah tampil  di awal tahun. “Power” merupakan lagu Korea pertama yang dimainkan di The Dubai Fountain dan juga diiringi pertunjukan air mancur.

Apakah kalian para EXO L menantikan pertunjukkan langka tersebut?

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

fourteen − eleven =