Serba-Serbi

Goo Hara Akhirnya Melaporkan Kasus Kekerasan Yang Dialaminya Ke Polisi

Goo Hara

Korea-lover.com – Ketegangan antara Goo Hara dan kekasihnya terkait kasus kekerasan terus memanas. 18 September 2018 ini, Goo Hara yang diduga menjadi korban kekerasan fisik oleh pacarnya ini datang membuat laporan ke Gangnam Police Station. Laporan ini ia lakukan paskah insiden yang telah terjadi sejak 5 hari lalu.
Terkait kekerasan fisik ini rupanya masih belum jelas. Namun melihat sejumlah foto yang beredar, nampaknya Goo Hara adalah korbannya. Saat ditanya oleh media setempat siapa yang memukul duluan, ia meluruskan bahwa yang menjadi perkara adalah bukan siapa yang pertama kali memukul.

Goo Hara

Poinnya bukan siapa yang memukul pertama kali. Nanti akan jelas setelah investigasi polisi.
Jawabannya ini berkaitan dengan pernyataan kekasihnya yang menjelaskan bahwa ia tidak memukulnya.

Masalah ini akan diselesaikan setelah investigasi. Saya akan menjawab semuanya selama sesi bertanya.

Terkait seberapa parah luka yang ia alami, Goo Hara berkomentar dingin.

Semua ada dalam laporan medis yang saya serahkan.

Pada 13 September lalu, berita kekerasan fisik yang dialami oleh Goo Hara ini viral dimana mantan kekasihnya yang notabene adalah hair designer terlibat dalam pertikaian pada pukul 03:30 pagi. Menurut keterangan polisi setempat, Goo Hara putus dengan pacarnya dan si artis merespon dengan kekerasan dan ia mengklaim kalau ini adalah kekerasan yang dilakukan dua pihak.

Setelah itu, dua hari kemudian mantan kekasih Goo Hara diinterview oleh Chosun Ilbo dan ia menjelaskan kejadian tersebut sesuai perspektifnya dimana lelaki inilah yang ingin putus dari Goo Hara karena perbedaan karakter. Klaim Goo Hara yang menyatakan kalau ini adalah kekerasan yang dilakukan dua pihak tidaklah benar. Sang mantan sendiri juga tidak menyangka kalau perkelahiannya ini akan menjadi masalah besar dan ia memutuskan untuk menjawab interview agar terlihat jelas.

Leave a Reply

seventeen − seven =