Serba-Serbi

Goo Hara Membeberkan Kasusnya Ke Publik ~ Hasil Laporannya Sampai Ada Pendarahan Di Alat Kelamin

Goo Hara

Korea-lover.com – Kasus Goo Hara rupanya masih juga belum menemui titik terang. Paskah melaporkan diri sebagai korban ke kepolisian wilayah Gangnam, Goo Hara akhirnya angkat bicara. Ia juga tidak ragu membeberkan hasil pemeriksaan dari dokter spesialis kandungan dan ahli ortopedi. Rupanya hasilnya cukup mengejutkan.

Banyak pihak yang justru menaruh simpati pada mantan kekasih Goo Hara. Namun paskah sang artis membeberkan cerita dari sudut pandangnya, hal ini nampak justru membingungkan. Hasil tes dari dua ahli menunjukkan kalau Goo Hara mengalami pendarahan di vagina dan rahim, sementara dari ahli ortopedi hasilnya ‘cervical sprain’ atau keseleo cervical, konstsio dan keseleo kaki bawah dan keseleo area lengan bawah.
Menilik keterangan Goo Hara, insiden ini rupanya diakibatkan kecemburuan yang berlebih sang mantan, sebut saja C. Dalam harian tertulis kalau keduanya cekcok karena pesan singkat antara si B (rekan serumah Goo Hara) dan C (mantan) dan juga telpon antara C (mantan) dan menejer Goo Hara.

Baca juga: Goo Hara Melaporkan Mantannya Ke Polisi

Dilansir dari Soompi, pada 10 September kemarin Goo Hara makan siang dengan menejernya dan seseorang yang berkecimpung diindustri hiburan (A) yang notabene seorang lelaki. Meski sedang makan dengan lelaki lain, Goo Hara tetap memberi tahu mantan pacarnya jika ia sedang makan dengan menejernya melalui telpon. Sayangnya, C (mantan) saat tahu ia makan dengan A, ia pun marah besar, terlebih lagi mengatakan kalau Goo Hara berbohong. Goo Hara pun akhirnya ke tempat kerja C (salon) pada 12 September untuk menjelaskan kesalahpahaman, namun C menolak dan justru memintanya pulang.

“Biasanya dia memperlakukan saya dengan baik dan ia juga ramah. Bagaimanapun juga kami sering berkelahi saat ada lelaki lain terlibat. Ia berubah sikapnya saat mengetahui rekan bisnis atau orang yang lebih tua menghubungi saya. Ia bilang kalau ada beberapa hal yang tidak bisa ditanggung. Saya tidak ingin bertengkar karena hal seperti ini, jadi saya tidak bilang padanya saat saya ada pertemuan dengan lelaki lain. Hal ini sama seperti saat kejadian itu. Saya tidak ingin membuat masalah.”

Perkelahian antara Goo Hara dan mantannya saat itu dimulai pada pukul 12:30. C (mantan) saat itu datang dalam keadaan mabuk, kemudian ia mendapati Goo Hara tidur di kamar B.

“Unnie (Goo Hara) meminta tidur bersama saat itu. Saya mendengar suara pintu terbuka. C menuju kamar saya dan saya pura-pura tidur. C bilang ‘Kamu bisa tidur dengan situasi seperti ini?’ lalu ia menendang Unnie. Ia kelihatannya mabuk.”

Saat itu, Goo Hara langsung keluar kamar dan menutup pintu dan mereka bertengkar. Dalam keterangan Goo Hara, C (mantan) emaki dan mendorongnya sehingga Goo Hara mendorong balik sehingga terjadilah perkelahian.

“Kamu kira kamu siapa mendorongku seperti itu?”

Dengan keadaan panas seperti itu, C (mantan) menjambak Goo Hara dan menariknya. Ia mendorongnya ke papan tulis dan melemparinya air purifier.

“Saya mencakarnya saat itu. Kami berkelahi parah sampai badan saya babak belur.”

Saat C (mantan) pergi meninggakan rumahnya ia mengancam Goo Hara akan menghancurkan karirnya.

“Saya ingin menghentikannya jadi saya mengirim pesan lewat Kakao kalau kami harus bertemu dan menyelesaikannya.”

Dengan mendengar keterangan langsung dari sisi Goo Hara, terlihat bahwa ia sepertinya menjadi korban dan ingin membela diri sehingga pertengkaran itu terjadi. Terlebih lagi saat itu mantannya terdengar mabuk dan mengancamnya.

sumber: Soompi

Leave a Reply

two × two =