K-Pop

Foto Profil Girlband Korea Idol School ‘Fromis’ Sudah Rilis dan Akan Debut

Girlband Korea Idol SchoolSumber: soompi.com

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, Girlband baru ‘Fromis’ akan debut dalam waktu dekat. sejumlah foto debut sudah mulai rilis 23 November 2017 kemarin setelah merampungkan program variety show mereka yang bejudul “Fromis’s Room” di MNet.

9 Kontestan Pemenang Program Survival Girlband Korea Idol School

Girlband Korea Idol School
Sumber: soompi.com

 

Girlband baru ‘Fromis’ merupakan girl group yang dibentuk oleh program survival “Idol School” di MNet. Program survival tersebut tayang sejak 13 Juli sampai 29 September 2017 lalu. Idol School merupakan program survival yang hampir mirip dengan acra sebelumnya, yaitu “Produce 101”. Perbedaannya, jika Produce 101 lebih ke arah kompetisi antar personal, akan tetapi Idol School lebih mengarah ke edukasi. Yaitu pembelajaran bagaimana menjadi idol yang professional. Para kontestan juga diajarkan untuk mengerti berbagai koreografi hingga manner sebagai Idol ketika di atas panggung. Selain itu, kontestan  Idol School juga bukan dari agensi manapun.

Sejak tayang perdana, ada 41 kontestan yang berhasil lolos audisi, dan berhak untuk mengikuti kegiatan selama di Idol School. Dan pada akhirnya terpilih 9 finalis yang akan debut sebagai girlband Korea Idol School yang bernama ‘Fromis’. 9 anggota yang terpilih adalah Lee Sae Rom, Song Ha Young, Jang Gyu Ri, Park Ji Won, Noh Ji Sun, Lee Seo Yeon, Lee Chae Young, Lee Na Kyung, dan Baek Ji Heon. Kabarnya ‘Fromis’ akan merilis albumnya dibawah agensi Pledis Entertainment. ‘Fromis’ mempunyai acara variety show sendiri yang bertajuk “Fromis’s Room”. Meskipun na

Girlband Korea Idol School
Sumber: soompi.com

Cewek kelahiran 9 Januari 1997 ini merupakan member tertua dan dijuluki “Visual Saerom” di Idol School. Saerom pernah muncul sebagai versi remaja dari karakter Han Chae Young di serial TV “Ad Genius Lee Tae Baek”. Dalam babak terakhir Idol School, Saerom menempati urutan ke 3 dengan total vote 71,037

Hayoung

Sumber: soompi.com

Cewek Berzodiak Libra ini lahir pada 29 September 1997. Hayoung menempati urutan ke 2 dengan total vote71,549

Gyuri

Sumber: soompi.com

Cewek yang punya nama asli Jang Gyuri ini lahir pada 27 Desember 1997dan bergolongan darah B. dalam babak terakhir Idol School Gyuri menempati urutan ke-9 dengan total vote 57,230.

Jiwon

Sumber: soompi.com

Cewek bergolongan darah A ini merupakan mantan trainee JYP Entertainment. Cewek yang lahir pada 20 Maret 1998 ini adalah mantan peserta SIXTEEN (Program Survival milik JYP). Jiwon Meninggalkan JYP Entertainment setelah program SIXTEEN berakhir. Jiwon menempati urutan ke 6 dengan total vote 63,816.

Jisun

 

Sumber: soompi.com

Girband Korea Idol School member ‘Fromis’ swelanjutnya ada Noh Jisun. Cewek cantik ini lahir pada 23 November 1998. Dalam bbak terakhir School Idol, Jisun menempati urutan pertama dengan total vote 71,834. Karena Jisun menempati urutan pertama, maka otomatis ia akan menjadi Center dalam group. Cewek berzodiak Sagitarius ini juga akan diberi “Special Solo Part” di lagu debut ‘Fromis’.

Baca Juga: EXO Akan Comeback Album Spesial Natal 2017

Seoyeon

Sumber: soompi.com

Cewek yang lahir pada 22 Januari 2000 ini adalah mantan trainee di YG Entertainment. Seoyeon menjadi trainee di YG Entertainment mulai tahun 2010 dan sempat muncul di MV GD & TOP yang berjudul “Knock Out” dan MV 2NE1 yang berjudul “Future”. Seoyeon menempati urutan ke 7 dalam babak terakhir dengan vote 61,083

Chaeyoung

Sumber: soompi.com

Cewek yang punya nama asli Lee Chae Young ini pernah disebut tukang bully di masa lalunya. Tapi setelah di cek oleh pihak MNet ke sekolahnya, kabar tersebut tidak benar. Cewek kelahiran 14 Mei 2000 ini di ababk terakhir menempati urutan ke 4 dengan total vote 65,318.

Nakyung

Sumber: soompi.com

Cewek yang lahir pada 1 Juni 2000 ini pernah disebut-sebut mirip Tzuyu “TWICE”. Dalam babak terakhir Girlband Korea Idol School, ia menempati posisi ke 5 dengan total vote 64,001.

Jiheon

Sumber: soompi.com

Cewek yang lahir pada 17 April 2003 ini merupakan ‘maknae’ (member termuda) di ‘Fromis’. Dalam babak terakhir Girlband Korea Idol School, ia menempati posisi ke 8 dengan total vote 59,577.

Jadi K-Lovers sudah tentukan belum yang mana biasmu?

 

Sumber: soompi.com, wikipedia, teen.co.id

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

eight + 12 =