K-Pop

Eunjin Memutuskan Hengkang, Apakah Girlband DIA Bubar?

Girlband DIA Bubar

Korea-lover.com – Gosip tentang Girlband DIA bubar datang kembali setelah salah satu anggotanya Eunjin mengumumkan akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya. Keterangan resmi ini ia keluarkan dalam sebuah tulisan tangan dalam sebuah surat untuk fans-nya.

Helo, Ini Eunjin. Semoga para AID [panggilan penggemar] dalam keadaan baik-baik saja.

Pertama-tama aku ingin meminta maaf karena harus menulis ini saat kalian sedang menungguku begitu lama. Ini akan menjadi surat yang panjang, dan aku harap ini dari hatiku yang terdalam.

Jujur saja, kesehatanku semakin buruk sejak tahun lalu. Ada hari-hari aku terlihat sehat dan ada saat-saat aku tidak bisa meninggalkan asrama seharian. Saat hal ini terjadi, anggota lain akan memegang tanganku, sehingga aku bisa mengatasinya.

Tapi saat aku berdiri di atas panggung, ini sangat sulit dihilangkan karena kehilangan kendali dan takut. Makanya ada saat-saat aku tidak bisa menunjukkan sisi terbaikku dan justru memperlihatkan hal yang mengecewakan. Aku rasa inilah sumber kekecewaan fans DIA. Sudah terlambat memang, tapi dengan tulus aku meminta maaf karena hal ini.

Aku mulai melakukan treatment, aku melakukannya untuk orang yang membantuku dan juga diriku sendiri. Tapi kesehatanku masih belum membaik. Ini adalah pekerjaan yang ingin aku lakukan untuk waktu yang lama. Dan aku ingin melakukannya juga. Ini sangat berharga bagiku, tapi aku pikiraku punya banyak kekurangan saat ini.

Karena DIA sedang bersiap untuk comeback, aku pikir aku bisa bersama grup dan aku tidak bisa membantunya. Jadi aku telah membuat keputusan yang sulit dengan meninggalkan grup.

Aku sudah memikirkan ini sejak lama dan keputusan yang aku buat ini sudah kupikirkan masak-masak. Sekali lagi aku meminta maaf karena membuat kalian terluka. Aku berharap orang yang aku cintai, dan yang mencintaiku tidak akan terluka dengan keputusanku.

Ini adalah ucapan selamat tinggal terakhirku sebagai Eunjin DIA, tapi aku akan menyemangati rekanku sebagai seorang fan yang paling mencintai DIA. Aku akan kembali ke kehidupan normalku dan hidup dengan baik.

Aku sangat bersyukur karena anggota DIA membantuku dan mengkhawatirkanku serta menyemangatiku. Staf agensi dan AID. Aku cinta kalian.

Eunjin mengorbit bersama DIA sejak 2015 lalu. Sudah dua tahun lebih ia berkembang bersama girlband ini. Semoga lekas membaik ya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

8 + nine =