Film

Film terbaru Song Ji Hyo Akan Tayang 4 April 2018 Ini!

film terbaru Song Ji Hyo

Korea-lover.com – By the way, sudah lama ya kita tidak lihat debut acting Song Ji Hyo di dunia layar lebar karena sibuk dengan Running Man. Kebetulan sekali tuh, tanggal 22 Maret nanti film terbaru Song Ji Hyo akan diproduksi, berjudul ‘Wind Wind Wind’ (judul secara literal).

Film terbaru Song Ji Hyo kali ini akan bergenre komedi yang menceritakan seorang lelaki yang berselingkuh selama 20 tahun. Dalam hal ini, akan ada karakter bernama Lee Sung Min dan juga Song Ji Hyo akan berperan sebagai seorang istri yang jatuh cinta dengan kehidupan sosmed, juga nanti akan ada seorang wanita yang begitu cantik yang diperankan oleh Lee El.

Dalam aktingnya yang cukup realistis, saudara perempuan Lee Sung Min dan Shin Ha Kyun (Song Ji Hyo) berkata:

Saya tidak perlu melihat lebih jauh lagi tentang hubungan pasangan yang sudah menikah selama delapan tahun dan juga saudaranya yang aku suka. Aku bisa belajar dari ‘Running Man’ dimana aku sudah di sini selama 9 tahun.

Saya pikir ini akan jadi hal yang realistis untuk tidak hanya menunjukkan sisi cantiknya, tapi juga memperlihatkan beberapa hal yang realistis dan objektif, serta berbicara dengan jujur. Ketimbang hanya bicara hal-hal yang bagus saja, aku juga membicarakan tentang hal-hal yang tidak menyenangkan agar bisa menampilkan hubungan antara Lee Sung Min dan Shin Ha Kyun.

Dari pada jauh-jauh mencari inspirasi, saya melihat hubungan keluarga dan orang-orang yang berhubungan dengan program saya. Saya menggunakan apa yang terlihat di sekitar dan berusaha membuatnya terlihat realistis.

Buat yang pengen banget nonton harap bersabar ya, karena film terbaru Song Ji Hyo ini baru akan rilis 4 April 2018.

Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris kawakan di Korea dan namanya melambung setelah ia bergabung dengan Running Man. Beberapa drama dan film yang pernah ia bintangi adalah ‘A Frozen Flower’, ‘Emergency Couple’, ‘Princess Hours’ hingga ‘Jumong’. Belakangan Song Ji Hyo kerap dituding punya hubungan spesial dengan Kim Jong Kook, rekan mainnya di reality show ‘Running Man’.

Leave a Reply

18 + twelve =