Drakor

Drama Film Terbaru Park Hyung Sik 2018 “Suits” Akan Tayang (Adaptasi Film Seri Amerika Populer)

Di Amerika Serikat Drama seri ini punya rating tinggi loh!

film terbaru park hyung sik 2018Park Hyung Sik akan main drama baru 'Suits'

Korea-lover.com – Akhirnya Park Hyung Sik Comeback dengan drama terbarunya di tahun 2018 ini. Sebelumnya actor ganteng ini telah membintangi sebuah film pendek yang berjudul “Two Light” di akhir 2017 lalu. Walaupun Cuma singkat, tapi berhasil membuat penontonnya menjadi baper karena acting Park Hyung Sik yang natural. Kali ini ia akan tampil di drama yang bergenre hukum. Penasaran kan gimana cerita dan actingnya Park Hyung Sik tampil sebagai pengacara ganteng?

Karakter Drama Film Terbaru Park Hyung Sik 2018 “Suits” Akan Menampilkan Cerita Yang Berbeda

film terbaru park hyung sik 2018

Suits adalah drama seri tentang hukum yang berasal dari Amerika Serikat popular yang mulai tayang pada pada tahun 2011. Dan saat ini film seri ini sudah mencapai season ke-7. Film seri ini terbilang sangat sukses dinegara asalnya. Terbukti mendapat rating tinggi sebesar 8,6 di IMDB. Karena Suits begitu popular dan punya cerita yang menarik, maka di Korea akan ada versi remake dari Korea dan salah satu pemain utamanya ada Park Hyung Sik dan akan disiarkan di KBS.

Sinopsis Drama Film Terbaru Park Hyung Sik 2018 “Suits” Apa Dibuat Mirip dengan Versi Asli?

‘Suits’ versi Amerika Serikat

Mengutip dari kisah asli Amerika, Di drama ‘Suits’ menceritakan seorang pengacara terbaik  di New York yang bernama Harvey Specter. Ia mempunyai kepribadian yang terlihat intelek dan juga tampan, selain itu pada suatu waktu ia juga dapat terlihat cerdas, selalu berkomitmen terhadap sesuatu, pantang menyerah, dan agak sombong. Ia pribadi yang menyukai kerapian dan ketenangan. Buktinya ia sering mendengarkan music klasik di ruang kerjanya yang tertata sangat rapi.

Baca Juga Review Film Korea Terbaru Park Hyung Sik “Two Light” (Singkat Tapi Menyentuh)

Sementara rekan kerjanya yang bernama Mike Ross merupakan seorang dengan kehidupan yang buruk selalu berurusan dengan obat-obatan terlarang dan juga putus kuliah. Mike Ross dikenal punya daya ingat yang luar biasa. Ia juga mampu mengingat apa yang telah ia baca dan ia dengar kejadian di masa lalu. Mike merupakan tokoh yang punya watak keras namun sebenarnya ia penuh cinta. Mike punya seseorang yang dicintainya yang bernama Rachel Zane.

Dalam Film terbaru Park Hyung Sik 2018 “Suits”, yang akan jadi pemeran Harvey Specter adalah actor senior Jang Dong Geun. Actor drama “A Gentleman’s Dignity” ini comeback setelah lima tahun. Sementara itu pemeran Mike Ross dalam drama Korea Suits akan dibintangi oleh Park Hyung Sik.

Drama yang akan disutradarai oleh Kim Jin Woo, yaitu sutradara yang pernah menggarap “Mystery Queen”. Drama film terbaru Park Hyung Sik 2018 “Suits” akan tayang pada pertengahan tahun 2018.

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

4 × 5 =