Drakor

3 Pasangan Paling ‘Sweet’ Dalam Film Seri Korea Romantis Hwayugi

Yang Jelas Ada Song Oh Gong dan Jin Sun Mi

Film Seri Korea Romantis Hwayugi

Korea-lover.com – Ketegangan di film seri Korea romantis Hwayugi semakin seru saja di setiap sepisodenya. Apa lagi dengan tiga pasangan romantis yang unik ini.

Pasangan Paling Di Favoritkan dalam Film Seri Korea Romantis Hwayugi

Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo

Film Seri Korea Romantis Hwayugi

Terlepas dari konflik antara Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo), mereka tetap saja menjadi pasangan paling menarik di drama ini. 25 tahun yang lalu, Son Oh Gong berjanji akan melindungi Jin Sun Mi kapan pun ia memanggil namanya. Namun, ada yang berusaha mencuri memori Jin Sun Mi tentang Oh Gong, namun karma membawanya kembali melalui gelang Geum Gang Go. Sekarang ia malah terlihat seperti orang bodoh yang sedang jatuh cinta. Momen manis keduanya sangat sedih dan mendapat banyak perhatian dari penonton.

Cha Seung Won dan Kim Ji soo

Film Seri Korea Romantis Hwayugi

Eh ternyata, si Woo Ma Wang yang dimainkan oleh Cha Seung Won dan Na Chal Nyeo atau Kim Ji Soo memiliki benih cinta juga. Setiap Na Chal Nyeo terlahir kembali, ia akan mengalami kematian yang menyakitkan. Karena itu, demi menyelamatkannya, Woo Ma Wang harus menjadi seorang dewa. Demi melakukan ini, ia harus melindungi Jin Sun Mi supaya tidak dimakan oleh siluman lain atau si Son Oh Gong. Melihat dari jalan ceritanya, Woo Ma Wang nampaknya bisa saja menyelamatkan cintanya di akhir cerita.

Lee Hong Ki dan Lee Se Young

Film Seri Korea Romantis Hwayugi

Dua pasangan ini memang unik. Siluman babi atau P.K yang dimainkan oleh Lee Hong Ki dan Jin Hu Ja (Lee Se Young) yang notabene sangat naif ternyata memiliki benih-benih cinta. Bahkan, si P.K ini akan melakukan apa pun demi melindungi Jin Bu Ja entah itu agar supaya memorinya kembali atau melindunginya dari Son Oh Gong. Saat tahu Jin Bu Ja tidak akan hidup lama lagi bila Jin Sun Mi mati, ia pun akhirnya melindungi Jin Sun Mi agar tidak dimakan oleh siluman lainnya. Hubungan keduanya cukup manis dan membuat penonton juga ikut tersenyum.

Jadi sebenarnya karakter di film seri Korea Hwayugi ini punya tujuan masing-masing. Kamu sendiri siapa pasangan favorite kamu?

Leave a Reply

1 × 3 =