Film

Film Korea yang Lagi Booming Along With The Gods: The Two Worlds Sukses Besar Hanya Dalam 3 Hari

Film Korea yang Lagi Booming Along With The Gods: The Two Worldssoompi.com

Korea-lover.com- Film Korea yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Ha Jung Woo tersebut telah membuat catatan yang mengesankan di box office hanya dalam tiga hari semenjak pemutaran perdana.

Kesuksesan yang Diraih Film Korea yang Lagi Booming Along With The Gods: The Two Worlds

Film Korea yang Lagi Booming Along With The Gods: The Two Worlds
soompi.com

Menurut laporan dari dewan film di Korea, Film “Along With The Gods: The Two Worlds” telah melampaui 1 juta lebih penonton bioskop sekitar pukul 13.00 siang KST pada 22 Desember 2017. Ternyata sebelumnya ada juga film yang punya rekor jumlah pengunjung tercepat yaitu “Ode To My Father” yang mengumpulkan 14 juta penonton di tahun 2014. Dan film “The Attorney” yang berhasil mengumpulkan 11 juta penonton di tahuin 2013. Namun Film Korea yang lagi Booming Along With The Gods: The Two Worlds telah memecahkan rekor dengan penonton berjumlah 1 juta hanya dalam 3 hari, dan itupun masih bisa bertambah dengan berlangsungnya film tersebut di bioskop.

Baca Juga Aktor Cha Tae Hyun Meninggal di Film Along With The Gods: The Two Worlds

Dengan hasil penjualan tiket dan rekor yang mengejutkan, semakin banyak orang yang tertarik untuk menonton dan menilai seberapa hebatnya film yang dibintangi Cha Tae Hyun tersebut. Film yang juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, D.O EXO, dan actor papan atas lainnya bercerita tentang seorang pria yang meninggal dan kemudian ia menjalani 7 percobaan hidup selama 49 hari dan sosok malaikat maut yang tidak seharusnya terlibat, kali ini harus terlibat dengan membantu manusia untuk menyelesaikan ujiannya tersebut.

Produser Film Korea yang Lagi Booming Along With The Gods: The Two Worlds Berbicara Tentang Kesannya Terhadap D.O EXO

Film Korea yang Lagi Booming Along With The Gods: The Two Worlds
Soompi.com

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Yong Hwa, seorang Produser film “Along With The Gods: The Two Worlds” memuji D.O EXO karena ketekunan dan keuletannya saat syuting film. Produser juga sempat berpikir,”Saya bertanya-tanya, bagaimana dia bisa mempersiapkan syuting dengan sempurna, bahkan setelah dia tampil diatas panggung sepanjang malam.”

Dia juga memuji kedewasaan D.O dalam bersikap, “D.O sangat dewasa dalam bersikap saat usianya masih remaja. Meskipun usia saya 20 tahun lebih tua darinya, saya juga harus banyak belajar darinya.”Komentar Kom Yong Hwa.

Kalau kamu mengaku penggemar EXO, film ini bisa buat tontonan disaat liburan. Pasti recommended banget, penontonnya aja ada jutaan!

 

Sumber: soompi.com

Leave a Reply