Film

Nostalgia Film Korea yang Bikin Nangis Massal Rekomendasi K-Lovers, Awas Jangan Sampai Banjir!

film korea yang bikin nangis

Korea-lover.com-  Sahabat K-Lovers film dari Korea dikenal dengan ceritanya yang sangat inspiratif dan menyentuh. Film-film tersebut dikemas dengan kisah yang menarik sehingga penonton bisa hanyut dalam ceritanya. Selain ceritanya yang menarik, tentu saja acting pemainnya juga jadi penilaian tersendiri. Di Korea Selatan banyak terlahir bintang-bintang berbakat dan dengan kemampuan acting yang memukau. Makanya jangan heran jika acting mereka bisa menguras emosi kita. Berikut merupakan deretan film korea yang bikin nangis K-Lovers sekalian. Jadi jangan lupa sediakan tissue yang banyak yah?.

Deretan 6 Film Korea yang Bikin Nangis Termehek-mehek Massal

My Annoying Brother (2016)

film korea yang bikin nangis
Sumber: allkpop.com

Film yang diperankan oleh actor popular Jo Jong Suk dan D.O EXO ini termasuk film yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Pasalnya, pemainnya merupakan actor dan aktris populer. Pemeran wanita juga dibintangi oleh Bintang drama The Heirs,Park Shin Hye. Film ini berkisah tentang persaudaraan dua anak laki-laki yang diperankan Jo Jong Suk dan Do Kyung So (D.O) yang sudah lama tidak bertemu. Sebelumnya Jo Jong Suk yang dipenjara telah bebas dari tahanan. Dan D.O sebagai adiknya sudah lama hidup sendiri sejak kecil dengan menjadi atlet judo. Sebuah kecelakaan waktu pertandingan membuat D.O menjadi buta. Ia sangat terpuruk, sampai suatu hari kakaknya (Jo Jong Suk) datang dan hidup bersamanya.  Yang paling sedih dari film ini adalah ketika Jo Jung Suk mengidap kanker tapi ia tidak memberi tahu adiknya. Ia berjuang melawan penyakitnya sambil mensuport adiknya untuk terus menjadi atlet Judo walaupun dengan keterbatasannya. Dan akhirnya setelah adiknya pergi buat kompetisi Judo, sang kakak akhirnya meninggal.

Miracle In Cell No.7 (2013)

film korea yang bikin nangis
Sumber: simpleaja.com

Film yang satu ini jangan pernah terlewatkan chingu. Film korea yang bikin nangis ini bakal buat kamu nangis Bombay sampai stok tissue habis. Film yang disutradarai oleh Lee Hawan Kyung ini berhasil menjaring 10 juta lebih penonton loh!. Kita lihat yuk sinopsisnya. Jadi film ini menceritakan tentang seorang ayah yang diperankan oleh Ryoo Seung Ryong yang memiliki keterbelakangan mental. Namun ia sangat mencintai putri nya yang bernama Yesung yang berusia 6 tahun. Gara-gara tas yang bergambar Sailor Moon, terjadilah sebuah insiden yang mengharukan dan ketidak adilan. Mereka berdua harus berpisah lantaran sang ayah dituduh membunuh anak komisaris polisi dan harus dipenjara di sel nomor 7 yang terkenal penghuninya penjahat kelas kakap. Namun, setelah penghuni sel tahu kalau ayahnya Yesung tidak bersalah. Mereka malah saling membantu untuk mempertemukan ayah dan Yesung.

Film ini mempunyai akhir yang sangat menyedihkan. Bahkan airmata kamu bakal terkuras habis. Penasaran kan?. selain itu masih ada film-film terbaru 2017, seperti filmnya Cha Tae Hyun

The Way Home (2002)

Sumber: wikipedia

Film korea yang bikin nangis ini juga remended banget buat ditonton. Walaupun terlihat film lawas, tapi film ini sangat menginspirasi buat yang menontonnya loh. Jadi cerita singkatnya, film ini berkisah tentang seorang cucu yang bernama Sang Woo diperankan oleh Yoo Seung ho waktu kecil, berasal dari kota dan harus tinggal bersama neneknya yang bisu di sebuah desa terpencil. Walaupun bisu, tapi pendengaran nenek masih tajam. Awalnya Sang Woo tidak bisa menghormati neneknya karena tidak terbiasa hidup di desa. Berbagai hinaan dan perilaku kasar kerap dilakukannya kepa neneknya. Tapi sang nenek tetap sabar dan memperlakukan Sang Woo layaknya seorang nenek. Sampai akhirnya pada suatu hari neneknya jatuh sakit. Dan akhirnya Sang Woo berubah menjadi anak yang baik. Bagian tersedihnya yaitu jika kita melihat keadaan sang nenek yang sangat tua renta itu diperlakukan kasar. Sungguh pengen makan tissue aja deh!.

Jadi  gimana K-Lovers, penasaran kan pengen nostalgia dengan film korea yang bikin nangis tersebut?.

 

Sumber: korea.iyaa.com, tentangsinopsis.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

5 × two =