Film

Film Korea Terbaru Sehun EXO Adaptasi Webtoon Populer Akan Rilis!

Karakter Sehun akan lebih menantang di film ini

Film Korea terbaru Sehun EXO

Korea-lover.com – Setelah D.O, Suho, Chanyeol, Baekhyun, Kai, Lay. Akhirnya si maknae Sehun EXO juga akan mengikut jejak hyung-hyung nya untuk menekuni dunia acting. Kali ini Sehun dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam film Web Korea adaptasi dari webtoon popular yang berjudul “Dokgo Rewind”.

Sinopsis Film Korea Terbaru Sehun EXO “Dokgo Rewind”

Pada tanggal 12 Februari 2018, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Sehun akan membintangi film “Dokgo Rewind”. Film ini sempat terdengar mau rilis tahun 2015 lalu dan juga beredar berita lalu bahwa Baekhyun EXO dan actor Yeo Jin Go yang akan membintangi film ini. Tapi entah karena alasan apa sehingga jadal rilisnya ditunda hingga tahun 2018.

80 persen dari film ini adalah tentang film action. Dan Sutradara dari film “The Villainess” kabarnya juga akan berpartisipasi dalam proyek film ini. Asisten sutradara dalam film “Dokgo Rewind” yang juga pernah menggarap film “The Vilainess” memberi arahan, “pihak agensi dari Sehun telah menyetujui artisnya ikut film ini, tapi pihak produksi juga harus menjamin keselamatan para pemeran film.”

Film Korea Terbaru Sehun EXO

Film Korea terbaru Sehun EXO “Dokgo Rewind” didasarkan pada webtoon popular dengan judul yang sama. Dalam fi mini, Sehun nantinya alkan berperan sebagai Kang Hyuk yang mencoba membalas dendam pada geng sekolah sebagai pembalasan dendam untuk kakaknya yang meninggal karena bullying dan kekerasan. Selain banyak adegan yang mencerminkan kekerasan dan perkelahian siswa sekolah. Film ini juga ada adegan persahabatan antara Kang Hyuk, Tae Jin yaitu seorang mantan pegulat, dan Jong Il seorang siswa yang mencoba meninggalkan geng sekolah yang melakukan kekerasan tersebut.

Baca Juga Film Go Na Eun Akan Bertema Horror, Berani Nonton?

Ini bukan kali pertamanya Sehun terjun di dunia acting. Sebelumnya ia juga pernah bermain drama seperti “EXO Next Door”, “Dear Archimedes”, dan “Cat Man.” Dalam film yang ia bintangi kali ini mempunyai genre cerita yang berbeda dari perannya yang dulu-dulu. Kali ini peran Sehun akan terlihat lebih menantang dan menakutkan. Karena akan banyak adegan perkelahian dimana Sehun akan terlibat didalamnya.

Film Korea terbaru Sehun EXO “Dokgo Rewind” rencananya akan ditayangkan pertengahan tahun 2018. Jangan sampai ketinggalan yah Chingu!

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

10 + 8 =