Film

Film Korea Terbaru Park Hyung Sik Setelah Drama Strong Woman Do Bong Soon

film korea terbaru park hyung sikSumber: soompi.com

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, Meskipun drama Strong Woman Do Bong Son sudah lama tamat , tapi ingatan tentang para pemainnya masih tetap menempel hingga sekarang. Apalagi si actor ganteng Park Hyung Sik yang kabarnya akan membintangi film dan drama baru sekaligus  di tahun 2018. Mantan personil Boyband Ze:A tersebut bakalan comeback tanpa Park Bo Young, yang merupakan lawan mainnya di drama popular Strong Woman Do Bong Soon.

Han Ji Min Dikonfirmasi Menjadi Pemeran Utama di Film Korea Terbaru Park Hyung Sik

film korea terbaru park hyung sik
Sumber: soompi.com

Pada tanggal 30 November, seorang sumber dari film “Two Rays of Light” (Judul film untuk sementara) menegaskan kalau Park Hyung Sik dan Han Ji Min akan berperan sebagai pemeran utama. Han Ji Min akan berperan menjadi Soo Young, yaitu seorang aromatherapist yang menyembunyikan gangguan penglihatannya dibalik senyum yang cerah dan rasa percaya diri yang tinggi. Karakter yang dimainkan oleh Park Hyung Sik yaitu In Soo, yaitu seorang pria yang jatuh hati dengan kepribadian Soo Young yang pantang menyerah dan pemberani. Dan semua itu bertolak belakang  dengan kepribadian Soo Young.

Baca Juga : Film Korea yang Lagi Booming November dan Desember 2017 Ini

Film Korea terbaru Park Hyung Sik “Two Rays of Light” akan menceritakan kisah Soo Young dan In Soo saat mereka bertemu di sebuah klub fotografi. Di temapt itulah mereka saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Film pendek ini disutradarai olehHeo Jin Ho, yang sebelumnya juga mengerjakan proyek film “Christmast in August” dan “The Last Princess.” Proses syuting film ini dilaksanakan bulan Desember 2017.

Selain Film Korea Terbaru Park Hyung Sik juga Comeback Dengan Drama Baru

film korea terbaru park hyung sik
Sumber: dramabeans.com

Kabarnya actor ganteng ini tidak hanya proyek film yang ia kerjakan di tahun ini. Drama yang berjudul “Suits” yang juga merupakan remake dari serial Amerika Serikat ini bakal ia mainkan. Di drama yang akan tayang di KBS2 ini, Park Hyung Sik akan beradu acting dengan actor senior Jang Dong gun. Drama “Suits” versi Amerika Serikat saat ini sudah tayang sampai season 7 dan memperoleh banyak nominasi di ajang penghargaan.

Drama “Suits” menceritakan tentang seorang pemilik firma hokum yang telah mempekerjakan seorang pria yang di D.O dari kampus tapi sangat berbakat. Mereka kemuadian saling bekerjasama untuk menyelesaikan beberapa kasus.

Jadi pilih yang mana K-Lovers, Film Korea terbaru Park Hyung Sik yang berjudul “Two Rays of Light” atau drama “Suits” buat nemenin santai kamu?.

 

Sumber: soompi.com, kapanlagi.com

Leave a Reply

4 × five =