Film

Aktor Tampan Ini Akan Menjadi Raja di Film Korea Terbaru Jung Hae in “Heungbu”

Film ini didedikasikan untuk mengenang Kim Joo Hyuk

Film Korea Terbaru Jung Hae InAktor Jung Hae In Mengungkapkan Perasaannya saat Menjadi Raja

Korea-lover.com – Setelah membintangi drama popular “While You Were Sleeping”, namanya semakin melambung tinggi di dunia hiburan. Buktinya banyak produksi yang menawarkan berbagai peran untuknya baik di drama Korea maupun Film. Baru selesai syuting drama “Prison Playbook”, kini ia sudah bermain dalam film bertema kerajaan.

Film Korea Terbaru Jung Hae In “Heungbu”: Ia Mengungkapkan Bagaimana Perasaannya Ketika Berperan Sebagai Raja

Film Korea Terbaru Jung Hae In

Selama konferensi pers film ini yang diadakan pada tanggal 9 Januari 2018, Jung Hae In ditanya tentang pengalamannya memainkan peran sebagai Raja Heon Jong di film “Heungbu”. Lalu ia menjawab, “Begitu saya sudah memakai mahkota dan memakai jubah kerajaan, saya merasakan tanggung jawab saya semakin berat .”

Ia lalu menambahkan, “Dalam film tersebut, saya berperan sebagai raja yang bijak tapi tidak pandai dalam politik, karena ia sudah menjadi raja di usia yang masih sangat muda. Dan ia juga menyadari bahwa bangsanga menderita karena hal itu. Karakter saya tersapu oleh karakter yang dimainkan oleh dua orang yang duduk di sebelah saya (Jung Jin Young dan Kim Won Hae).”

Jung Hae In juga berkata, “Saat memainkan peran itu, kesulitan terbesar saya adalah bagaimana menggambarkan kekacauan batin dan keluar dari karakter saya yang asli.”

Baca Juga Actor Jung Hae In Akhirnya Jadi Pemeran Utama Di Drama Korea Terbaru 2018 JTBC

Film Korea Terbaru Jung Hae In “Heungbu” bercerita tentang seorang penulis jenius di dinasti Joseon yang memindahkan semenanjung Korea hanya dengan goresan tangan. Ia menulis cerita berjudul “Heungbu Jeon” dengan menggunakan nama dirinya dan saudaranya, yaitu Nolbu sebagai karakter dari cerita tersebut. Hal itu bertujuan untuk menemukan saudaranya yang hilang sejak masih muda.

Film Korea Terbaru “Heungbu” Didedikasikan Untuk Kim Joo Hyuk

Sutradara dan para pemeran “Heungbu” berbicara tentang kenangan mereka saat syuting dengan Kim Joo Hyuk di film ini sebelum meninggal. Aktor senior Kim Joo Hyuk yang meninggal pada 2017 lalu setelah mengalami kecelakaan mobil yang tragis. Ia muncul di film sebagai pemeran utama dari karakter kehidupan nyata “Heungbu Jeon” yang bernama Jo Hyuk.

Film ini akan ditayangkan pada bulan Februari 2018 dan akan didedikasikan untuk Kim Joo Hyuk.

Jadi, Jangan lupa nonton film Korea terbaru Jung Hae In yang satu ini yah?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

eleven − nine =