Film

Menyusul ‘Along With The Gods’, Film Korea Terbaru 1987 Berhasil Tembus 1 Juta Lebih dalam 4 hari!

Bisa Menyaingi 'Along With The Gods: The Two Worlds' Nggak Ya?

film korea terbaru 1987

Korea-lover.com – Setelah kemunculan ‘A Taxi Driver‘ di daftar nominasi Oscar 2018 ini, film Korea terbaru 1987 membuktikan eksistensinya di Box Office dengan meraih 1 juta penonton hanya dalam empat hari. Waw! Sepertinya cukup fenomenal untuk menarik penonton setia Hollywood di luar sana ke arah badai Hallyu. Melihat judulnya, film ini sudah pasti berisi cerita yang epik dan tidak biasa.

film korea terbaru 1987

Melirik Film Korea Terbaru 1987 yang Sangat Booming

Seperti judulnya, film ini menceritakan kejadian tahun 1987 dimana saat itu terjadi proses demokrasi Korea yang diikuti kematian seorang mahasiswa. Cerita bermula dari orang-orang yang mencari kebenaran soal kematian masiswa berusia 20 tahun tersebut setelah investigasi polisi tahun 1987.

Karena digarap dengan baik, film ini berhasil mendapatkan pujian karena mampu menggambarkan sejarah modern negara Korea. Ini termasuk performa aktor yang mampu membawakan karakter dengan baik.

Menurt Korean Film Council, ‘1987’ film ini sudah tembus lebih dari 1 juta penonton di pukul 09:30 waktu Korea terhitung tanggal 30 Desember 2017 kemarin. Tentu saja artinya film ini berhasil menarik hati para penonton hanya dalam beberapa hari saja. Bahkan, film ini kepopulerannya dibandingkan dengan ‘Ode to My Father’ dan ‘The Attorney’, juga ‘The Himalayas’ yang juga berhasil sukses di Box Office tahun 2015.

Karena keberhasilan film ini, para pemain ‘1987’ merayakannya dengan berfoto. Nampak dari foto di bawah ada sutradara Jang Jun Hwan, lalui Kim Yun Seok, Ha Jung Woo, Kim Tae Ri, lalu Park Hee Soon dan juga Lee Hee Joon. Kesemuanya memegang kertas bertuliskan ucapan terimakasih karena telah mencapai satu juta penonton.

Well, selamat untuk para kru dan pemain film Korea terbaru 1987. Semoga bisa menyusul keberhasilan Along with the Gods dan juga ‘Steel Rain‘ yang notabene mendapatkan hati penonton.

Film terbaru Korea 1987 ini dirilis baru saja tanggal 27 Desember kemarin dan sekarang sedang berputar di seluruh bioskop Korea Selatan. Nah, kalau kalian mau menonton trailernya, cek aja video berikut ini. Sayang sekali film-film Korea ini belum ada ijin edar di Indonesia.

sumber: Soompi

Leave a Reply