Film

7 Film Korea D.O EXO Yang Dapat Pujian (Ia Memang Terlahir Sebagai Aktor)

Film Korea D.O EXO

Korea-lover.com – Selain pintar menyanyi, D.O EXO adalah salah satu aktor yang memiliki kualitas akting yang bagus. Sejak tahun 2014 lalu, ia telah membintangi 7 judul film dan 5 judul drama. Bahkan, beberapa kali D.O meraih penghargaan perfilman yang bergengsi di Korea. Meskipun dalam kategori pendatang baru, namun dengan kualitasnya ini, D.O patut diacungi jempol. Ia sudah berhasil membuktikan bahwa terjunnya ia ke dunia akting bukanlah aji mumpung saja. Kebetulan, tahun 2018 nanti, pria yang kini berusia 24 tahun ini akan merilis film terbaru. kayaknya kamu perlu liat daftar film Korea D.O EXO berikut yang sudah rilis dan sedang dalam antrian.

Daftar Film Korea D.O EXO

Cart (Sebagai Choi Tae-young)

Debut film pertama D.O EXO yaitu film Cart yang berperan sebagai Choi Tae-young. Dalam film ini, ia berperan sebagai anak sekolah dan penjaga toko disamping mejadi anggota Union. Film ini diputar dalam Festival Film Internasional Toronto 2014.

Cart menceritakan para karyawan sebuah supermarket yang bersama-sama menentang kebijakan pemberhentian kontrak dan menentang praktek eksploitasi yang dilakukan oleh perusahan.

Sun-Hee (ibu dua anak) yang kala itu adalah kasir baik hati yang kerap memberi diskon pada pelanggannya beserta karyawan lain tiba-tiba harus dipecat dengan alasan tidak masuk akal. Ini menjadi hal menakutkan bagi seluruh karyawan karena mereka harus berpikir keras bagaimana menyambung hidup.

Pure Love

Pure Love adalah judul film ke-dua D.O EXO yang berisikan melodrama kisah cinta yang dirilis 24 Februari 2016 lalu. Film ini berkisah tentang cinta pertama seorang pria dan juga empat temannya.

Kisah Pure Love adalah kilas balik kehidupan penyair radio bernama Bum Sil yang mana ia memiliki persahabatan dengan beberapa teman di kampung nelayan; Soo Ok (Kim SO Hyun), San Dol (Yeon Joon), Gil Ja (Joo Da Young) dan juga Gae Deok (David Lee). Kecuali Soo OK yang bersekolah di desanya karena cacat, teman-temannya yang lain bersekolah di kota.

Karena mereka berteman dekat, tak heran bila Soo Ok menjadi rebutan yang lain. Suatu hari, Bum Sil dan San Dol diam-diam jatuh cinta dengan Soo OK.

My Annoying Brother

Film ini menceritakan dua kakak beradik yang telah lama tidak bertemu; Doo Sik (Jo Jung SUk) dan Doo Young (D.O EXO). Doo Young adalah seorang adik yang berprofesi sebagai atlet Judo, namun karena kecelakaan ia menderita kebutaan. Karena ini, ia akhirnya harus bergantung pada Doo Shik dan harus tertekan dengan perlaku kakaknya yang notabene adalah tahanan yang mendapat kebebasan bersyarat. Nah, karena Doo Young buta, akhirnya sang kakak pun memanfaatkannya untuk kegiatan kriminalnya. Film ini bergenre komedi dan cukup mengocok perut.

The Underdog

The Underdog ini adalah film animasi dimana D.O Exo berperan sebagai pengisi karakter Moongchi yang notabene seekor anjing yang terpisah dari pemiliknya. Karena kecewa, Moongchi berpetualang tanpa manusia dan ia akhirnya menjadi pemimpin anjing lain dalam perjalanan.

D.O EXO juga bekerjasama dengan aktris Park So Dam yang mengisi karakter Jjangah (anjing liar yang ikut komplotan Moongchi) dan juga Park Chul Mi yang mengisi karakter Bamyi.

Film ini sarat akan pesan dan hikmah dimana terinspirasi dari kesetiaan anjing dan loyalitasnya pada manuasia.

Along With The Gods: The Two Worlds

D.O EXO juga turut berpartisipasi dalam film fenomenal Along Withe The Gods: The Two Worlds. Film ini sukses menarik hati penonton dan telah mencapai 1 juta penonton hanya dalam 3 hari saja. Peran film Korea D.O EXO ini mendapat pujian dari sang sutradara karena kepiawaiannya dalam berakting.

D.O memang tak terkalahkan soal kemampuannya mengatasi kesulitan dan tekanan.

ucap sang sutradara senang.

D.O sangat dewasa di usianya yang masih muda. Bahkan ketika saya 20 tahun lebih tua darinya. Saya banyak belajar darinya.

Nah, kalau kalian mau intip sinopsis film Korea D.O EXO, bisa intip di sini. Film ini baru saja rilis beberapa hari lalu, dan meraih sukses besar dalam hitungan hari.

Room No. 7

Room No. 7 adalah film bergenre horor yang bisa kamu nikmati. Di sini, D.O berperan sebagai pemeran utama loh!

Room No. 7 bercerita tentang ruangan tempat menonton DVD yang biasa disewa untuk umum. Tapi ruangan ini jarang sekali dikunjungi oleh pengunjung hingga terancam bangkrut. Setelah diselidiki, tenyara sempat ada mayat tergeletak di ruangan ini.

Swing Kids
Film Korea D.O EXO

Selain Along With The Gods: The Two World, film Korea D.O Exo yang digadang bakal mendapat pujian adalah Swing Kids.

Film ini berlatar penjara Korea Utara. Di sini D.O berperan sebagai Ro Ki Soo, seorang tentara muda asal Korea Utara yang jatuh cinta dengan tari tap. Film ini rencananya akan rilis 2018 nanti dan proses syuting sudah dilaksanakan sejak Agustus lalu.

Kepiawaian akting D.O memang tidak diragukan lagi, bahkan sang sutradara sampai bilang bahwa ia memang dilahirkan untuk bermain film.  Bagaimana? Kalian sudah nonton film Korea D.O EXO yang mana?

Leave a Reply