Film

Film Komedi Korea 2018 Paling Banyak Ditonton – “Intimate Strangers” Tembus 3 Juta Penonton Dalam 11 Hari

Intimate strangersFilm komedi "Intimate STrangers" berhasil meraup 3 juta penonton hanya dalam 11 hari.

Korea-lover.com – Kayaknya lagi musim komedi ini, soalnya Mimin sejak beberapa bulan lalu lihat drama dan film genre komedi terus. Nah, baru-baru ini ada kabar dari film komedi Korea 2018 terbaru berjudul “Intimate Stranger” yang tengah memecahkan rekor sebanyak 3 juta penonton hanya dalam 11 hari. Wow! Daebak!

Kisah Apa Yang Dibawa dalam Film Komedi Koea 2018 “Intimate Stranger”?

Sebelum berbicara tentang rekor mereka, film ini sebenarnya merupakan adaptasi dari film asal Italia dengan judul yang mirip yaitu “Perfect Stranger”. Ceritanya tentang sekelompok orang yang berkumpul bermain sebuah permainan dimana mereka semua dipaksa harus memperlihatkan semua panggilan telpon dan juga pesan singkat yang dikirim di smartphone masing-masing orang yang terlibat dalam permainan ini.

Bintang utama dalam film lucu ini antara lain Yoo Hae Jin, Jo Jin Woong, Lee Seo Jin, Yum Jung Ah, Kim Ji So, Yoon Kyung Ho dan juga Song Ha Yoon.

Rupanya sebelum mereka memecahkan rekor 3 juta penonton, drama komedi Korea 2018 berjudul “Intimate Stranger” tersebut sudah mencapai angka 1 juta hanya dalam tempo 4 hari saja. Angka ini berhasil mereka raih pada 3 November lalu.

Drama Korea terbaru 2018
Film komedi “Intimate STrangers” berhasil meraup 3 juta penonton hanya dalam 11 hari.

Kemudian, pada 11 November 2018 ini, film ini memecahkan rekor “Keys to the Heart” dengan angka pastinya sebanyak 3.008.084. Nah demi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada penonton yang mendukung film ini, bintang-bintangnya pun melakukan aksi foto sambil memegang kertas besar berisikan tulisan terimakasih kepada para penonton.

Saat angka masih di 1 juta pun mereka juga sempat melakukan aksi unik dengan melakukan aksi selfie. Mereka memegang ponsel mereka bertuliskan 1 juta.

Wah… Unik Juga Ya!

Rupanya sejumlah film komedi yang mendapatkan perhatian lebih selain “Intimate Stranger” ini ada “Along with the Gods II“, lalu ada lagi “Midnight Runners” yang pada 3 november lalu mereka mencapai 5.6 juta penonton. Oh ya ada lagi, “Keys To The Heart” yang memperoleh angka 3 juta penonton juga, namun membutuhkan 24 hari.

Daebak!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

15 − 14 =