Film

Minho “SHINee”, Kwak Si Yang, Kim Sung Cheol Tampil Bareng Megan Fox di Film Historical Korea

film Historical Korea

Korea-lover.com – Akan banyak ada actor Korea yang akan bermain dalam film terbaru bertema sejarah Korea yang sebentar lagi akan tayang. Film yang rencananya berjudul “Jangsa-ri 9.15” ini selain mendapuk Kim Myung Min dan Megan Fox sebagai pemeran utama, film ini juga nantinya akan dibintangi oleh sejumlah actor muda berbakat seperti Minho “SHINee”, Kwak Si Yang dan Kim Sung Cheol.

Baca Juga Drama Misteri Korea “Red Moon, Blue Sea” Rilis Poster Resmi

Pada tanggal 23 November 2018 agensi Kwak Si Yang, Star House Entertainment mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut menerima tawaran untuk bermain di film “Jangsa-ri 9.15” sebagai komandan kompi perang. Selain itu actor pendatang baru Kim Sung Cheol juga akan muncul di film ini sebagai Ki Ha Ryun, seorang tentara pelajar yang nantinya akan berkonflik dengan komandan Choi Sung Phil (diperankan oleh Minho SHINee).

Film Historical Korea “Jangsa-ri 9.15” bercerita tentang peristiwa yang terjadi pada 15 September 1950 selama pertempuran Jangsa. Perang itu merupakan pertempuran operasi demonstrasi untuk memastikan keberhasilan pertempuran Inchon yang dipimpin oleh pasukan perdamaian PBB dan Jendral MacArthur. Pertempuran tersebut diikuti oleh sebanyak kurang lebih 772 siswa tentara dengan usia rata-rata 17 tahun dan masa pelatihan dua minggu.

Artis Hollywood Megan Fox juga ikut bermain dalam film ini sebagai Marguerite Higgins, seorang wartawan perang New York Herrald Tribune yang merupakan tokoh legendaris yang membantu untuk meminta bantuan untuk Korea dari komunitas Internasional melalui liputannya tentang perang Korea. Dia juga wanita pertama yang memenangkan Hadiah Pulitzer untuk bukunya, “War In Korea.”

Wah jadi gak sabar kan nonton film Historical Korea “Jangsa-ri 9.15?”. Nantikan update-nya di korea-lover yah?

 

Sumber : Soompi, Naver

Leave a Reply

eighteen − 1 =