Fashion

Ini Dia Kesalahan Fashion Untuk Kondangan ala Korea yang Bisa Buat Kita Jadi Aneh!

Fashion Untuk Kondangan

Korea-lover.com – Akhir tahun biasanya musim kondangan nih. Pasti bingung kan harus pakai outfit gaya apa?. Bagi kamu yang mau pergi kondangan, kamu wajib perhatikan gaya busana yang akan kamu pakai yah?. Jangan asal pakai aja asal terlihat glamor. Dan jangan sampai lebih mewah dari gaun pengantinnya yah?. Jadi biar kamu gak salah dalam mengenakan outfit untuk ke kondangan. Kamu harus perhatikan apa saja kesalahan fashion untuk kondangan. Biar kamu gak ilfil pas kondangan.

Baca Juga Inilah Daftar OLShop Korea Terpercaya dan Murah Untuk Pencinta KPop!

Apa Saja Kesalahan Fashion Untuk Kondangan yang Bikin Kamu Kelihatan Norak Didepan Umum?

Gaun Bling-bling Glitter

Fashion Untuk Kondangan

Ingin tampil beda di depan umum?. Yups, boleh-boleh aja sih. Tapi jangan berlebihan yah?. Jika kamu gak ingin jadi pusat perhatian, jangan coba-coba deh pakai gaun yang bling-bling atau berkilauan melebihi pengantin. Biarkanlah hanya pengantin saja yang jadi pusat perhatian. Sadarlah, kita hanya tamu undangan pesta.

Outfit Putih

Pengantin biasanya identik dengan nuansa warna putih. Baik dekorasi dan juga terutama gaunnya. Jadi jika kamu memakai outfit putih pas kondangan, ntar kamu dikira pengantinnya lagi, apalagi kamu pakai dress putih panjang. Saingan dong sama pengantinnya. Kalau misalnya wajib pakai dress code putih sih gak apa. Jadi coba hindari memakai outfit warna putih yah guys?.

Outfit Hitam

Jika kamu memakai outfit hitam, kamu akan terlihat berkabung di pesta pernikahan orang lain. Jika memang kamu suka warna hitam, pilihlah dress dengan warna kombinasi, jangan yang full hitam yah?.

Outfit Sangat Terbuka

Jangan coba-coba pakai dress yang terlalu terbuka jika mau ke kondangan, khususnya kondangan di Indonesia. Jika kamu gak ingin jadi tontonan publik dan mengundang lelaki hidung belang, jangan coba-coba yah?

Itulah beberapa outfit yang janggal jika kamu pakai fashion untuk kondangan. Jika sudah terlanjur memakainya, lain kali jangan diulangi yah?.

 

 

Leave a Reply