Fashion

Nostalgia Fashion Trends Drama Korea Jaman ‘Old’ Tahun 2000-an yang Hits Di Masanya

Kalau dilihat sekarang jadinya malah terlihat aneh

Fashion Trends Drama Korea

Korea-lover.com – Coba deh perhatikan drama Korea jaman sekarang dengan jaman tahun 2000-an awal dulu, kira-kira apa yah yang buat berbeda?. Selain bintang dramanya yang tambah berumur, gaya fashion-nya juga sangat berbeda bukan?. Jika kita nonton drakor tahun 2000-an di jaman sekarang pasti kalian nggak banget lihat gaya fashion-nya yang terkesan mencolok dan mungkin bikin kita ketawa-ketawa sendiri melihatnya.

Baca Juga 5 Style Selebriti Ter-Glamor dan Paling Berkesan di Fashion Drama Korea 2017

Jika Kamu Masih Penasaran, Intip Yuk Fashion Trends Drama Korea Jaman ‘Old’ Tahun 2000-an yang Hits di Masanya!

Jeans Komprang

Fashion Trends Drama Korea

Celana jenis jeans yang skinny di bagian atas dan mengembang dibagian bawah ini sempat booming di awal tahun 2000-an. Di drama Korea pada waktu itu para bintangnya juga memakai celana model komprang. Contohnya drama “My Name Is Kim Sam Soon” yang tayang pada tahun 2005 lalu. Drama yang dibintangi oleh Kim Sun- A Dan Hyun Bin ini sangat hits di jamannya. Bahkan terlihat setiap adegannya pemainnya memakai celana jeans komprang sebagai pakaian sehari-hari.

Baju yang Berlapis-lapis

Dalam fashion trends drama Korea “Princess Hours”, terlihat Yoon Eun Hye dalam kesehariannya memakai T-Shirt yang selalu berlapis, walaupun warna antar lapisannya terlihat bertabrakan. Tapi memang gaya seperti itu memang hits di jamannya. Selain Yoon Eun Hye, aktris Lee Dae Hee dalam drama “Oh My Girl” pun tidak ketinggalan dengan baju yang berlapis dengan warna mencolok. Tetap terlihat fashionable bukan?.

Gaya Rambut Gu Jun Pyo di Drama “Boys Over Flowers”

Denger judul Drama “Boys Over Flowers” mimin jadi ingat lagu soundtrack-nya yang fenomenal yang berjudul “Almost Paradise”. Lee Min Ho yang menjadi pusat perhatian di drama legendaris ini mempunyai gaya rambut sendiri loh. Cukup unik dan fenomenal jika dilihat di jaman sekarang. Gaya rambut model Raja Louis XVI yang bergelombang dipadukan dengan gaya rambut model acak-acakan. Jadilah style rambut ala Gu Jun Pyo.

Gaya Rambut di Ikat dengan tiga Karet gelang

Tampilan gaya ikat rambut untuk cewek fashion trends drama Korea model seperti ini biasa kita jumpai pada anak sekolah di drama Korea. Misalnya Yoon Eun Hye di drama “Princess Hours” dan Jung So Min di drama “Playfull Kiss”. Dengan karet gelang warna-warni, bikin mereka terlihat imut bukan?

Baju V-Neck yang Terlalu Lebar

Model baju V-Neck yang lebih lebar sampai kelihatan dada memang kerapkali dipakai actor pria di drama-drama Korea pada awal tahun 2000-an. Lihat saja penampilan Jang Geun Suk dalam drama “You Are Beautiful” dengan pakaian V-Neck yang hits di masanya.

Potongan Rambut Style Anime

Model fashion trends drama Korea dengan potongan rambut ala anime telah begitu popular di awal tahun 2000-an. Banyak actor muda Korea saat itu memakai style ini. Dengan poni berantakan atau poni miring di bagian depan menjadikan gaya rambut ini menjadi keren di masanya. Tapi kalau sekarang malah dikira kembarannya Kanjen Band. Hahaha.

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

4 × two =