Fashion

6 Panduan Fashion Korea Cowok yang Nggak Termakan Jaman

Fashion Korea Cowok

Korea-lover.com – Siapa bilang pakai item fashion Korea cowok tidak bisa terlihat maskulin? Banyak kok di berbagai drama, film dan ajang meet and greet para idol yang menampilkan gaya berpakaian yang super kece, maskulin, casual sampai dengan imut banget. Semua bisa diadaptasi kok dan nggak perlu takut terihat tidak maskulin. Kamu bisa pakai panduan berikut ini.

Panduan Fashion Korea Cowok Untuk Pemula

Hoowdwinked

Gaya hoodwinked meruakan trend fashion Korea cowok yang sedang marak sekarang. Style ini cocok banget buat kamu yang ingin menampilkan kesan maskulin dan atletis dengan tampilan hoodie khas ala hoowdinked. Kamu bisa memadukannya dengan skinny jeans serta berbagai jenis sepatu.

Detail Monokrom

Fashion Korea Cowok

Kalau kamu merupakan tipikal orang yang tidak suka tampil mencolok, mengambil item fashion Korea dengan detail monokrom akan jauh lebih baik. Kombinasi ini tidak pernah salah dan selalu terkesan trendi serta berkelas.

Pakai Denim

Denim merupakan salah satu item fashion Korea cowok yang tidak boleh kamu lewatkan. Item ini sangat OK dikombinasikan dengan apapun. Yang sedang populer belakangan adalah denim lengan pendek seperti shirt lalu dikombinasikan dengan ripped jeans dan sepatu kets.

Biker Chic

Fashion Korea Cowok

Sama seperti item fashion pada umumnya, fashion Korea juga populer dengan biker jacket dengan layer yang casual. Umumnya yang terbuat dari kulit paling digandrungi. Meskipun kesan potongannya khas lebih anak muda dan memberikan kesan imut, namun kalau diadaptasi menjadi fashion yang maskulin juga OK.

Rajutan

Rajutan juga menjadi salah satu item wajib kalau kamu mau pakai fashion Korea. Item ini juga sangat long lasting dan cocok dikombinasikan dengan apa pun. Kamu boleh mengkombinasikannya dengan jeans, atau dengan kemeja sekalipun lalu memakai kaos ini saat pergi keluar atau ke kampus.

Fashion Korea Cowok

Coat atau Blazer

Fashion Korea Cowok

Yang tidak boleh kalah outer. Kamu bisa juga menggunakan coat untuk kegiatan ke kampus dengan mengkombinasikannya dengan sepatu kets, lalu kaos di dalam, ripped jeans dan coat atau blazer. Suka-suka saja. Cuma kalau di Indonesia memang enaknya pakai blazer.

Leave a Reply

2 × four =