K-Pop

Ayo Ikut “Red Velvet Exclusive Online Fan Meeting” di Shopee dan Ketahui Fakta Unik dari Red Velvet! Dapatkan CD Exclusive Bertandatangan Asli Dari Member!

Korea-lover.com – Ada kabar bagus nih buat para ReVeluv! Soalnya bentar lagi Shopee Indonesia akan menyelenggarakan online event yang bakal dihadiri Red Velvet langsung. Acara seru bertajuk “Red Velvet Exclusive Online Fan Meeting” ini bakal diadakan pada 28 April 2019 pukul 14.00 WIB. Kamu bisa saksikan langsung online fan meeting secara khusus lewat aplikasi Shopee dan pastinya di sana kamu bisa berinteraksi dengan idola kamu. Catat yah, tanggalnya dan pelajari fakta Red Velvet serta cara nontonnya di sini!

Fakta Red Velvet yang Wajib Kamu Tahu

Girl Group Asal Korea Selatan Pertama yang Tampil di Hadapan Presiden Korea Utara dalam 10 Tahun Terakhir

Masih ingat kan konser besar di Pyeongyang yang dihadiri oleh artis, seniman dan penyanyi papan atas di Korea Utara 2018 lalu? Nah, Red Velvet ini adalah girlband pertama yang tampil di sana setelah 10 tahun negara ini tidak menyelenggarakan kerjasama dengan Korea Selatan. Ini merupakan penanda juga kalau hubungan kedua negara berjalan dengan baik akhir-akhir ini.

Sebenarnya Mereka Dulunya Terdiri Dari 4 Orang Loh!

Sebelum Yeri bergabung di tahun 2015, Red Velvet mengawali debut mereka dengan 4 anggota saja. Lagu debut mereka saat itu berjudul “Happiness”. Kemudian tahun berikutnya grup yang terdiri dari anggota cantik ini merilis mini-album berjudul “Ice Cream Cake”. Semenjak diluncurkannya mini-album ini, nama Red Velvet semakin menggaung.

Girlband Pertama yang Debut Setelah 5 Tahun

Red Velvet.jpg

Red Velvet berdiri di bawah nama manajemen SM Entertainment bersama grup K-pop besar lainnya seperti EXO, TVXQ, SHINee sampai dengan Girls’ Generation. Nama mereka cukup layak diperhitungkan karena berdiri bersama grup terkenal lainnya. Bahkan mereka adalah grup pertama yang dirilis oleh SM Entertainment Setelah 5 tahun.

Mereka Juga Kolaborasi Bersama Diplo dan Ellie Goulding untuk Single “Close To Me”

Close To Me Red Velvet.jpg

Hmmm… nggak kalah sama artis K-Pop lainnya, Red Velvet juga berkolaborasi bersama musisi papan atas dunia dalam lagu “Close To Me” bersama Diplo dan Ellie Goulding! Keren lagunya!

Termasuk Salah Satu yang Terbaik di Dunia

Red Velvet twitter comsoojungnism.jpg

Awal 2018 kemarin, majalah TIME menyebut Red Velvet sebagai salah satu girlband K-Pop terbaik. Musik yang mereka bawakan sangat unik dan beragam, mulai dari pop sampai R&B.

Tidak hanya menyanyi, member girlband ini juga punya talenta yang lain seperti berakting dan menjadi presenter TV. Irene sendiri sempat bermain di dalam web drama Game Development Girls, sementara Joy di drama The Great Seducer. Makanya Joy waktu itu tidak bisa ikutan gabung ke Korea Utara bersama member lainnya.

Beda Umur Member Sangat Jauh, Sampai 8 Tahun!

Red Velvet Power.jpg

Yeri merupakan member yang paling muda dalam grup ini. Ia lahir di tahun 1999, sementara sang kapten, Irene lahir di tahun 1991. Wow, cukup jauh ya beda umur mereka!

Apa Sih Serunya Ikutan “Red Velvet Exclusive Online Fan Meeting”?

WhatsApp Image 2019-04-23 at 17.44.20 (1).jpeg

Ada banyak sekali hal yang bisa kamu ikutin selain berinteraksi langsung dengan idola kamu, seperti:

  • Fun Question and Answer bersama Red Velvet member
  • Interactive mini games yang bisa kamu pilih suka-suka!
  • Kesempatan mendapatkan CD Red Velvet bertandatangan asli dari para member

Bagaimana Cara Nonton Online Fan Meeting Ini?

WhatsApp Image 2019-04-23 at 17.44.21 (2).jpeg
  • Caranya gampang banget. Cukup download aplikasi Shopee di Appstore atau Google Play Store kamu
  • Klik/Tap “Shopee Live”
  • Klik “Ingatkan Saya” tepat pada banner Red Velvet
WhatsApp Image 2019-04-23 at 17.44.21 (3).jpeg

Nah buat ReVeluv jangan sampai ketinggalan! Ikuti terus update berita Red Velvet dan artis K-Pop papan atas lainnya di situs kami yah!

Leave a Reply

nine + thirteen =