Serba-Serbi

Fakta Terbaru Member INFINITE yang Bikin Kamu Selalu Jatuh Cinta

Ternyata Sifat Aslinya Absurd!

Fakta terbaru member INFINITEFakta member INFINITE

Korea-lover.com – Selain Ikon, satu lagi Boyband yang comeback di bulan ini adalah INFINITE. Boyband dibawah naungan agensi Woolim Entertainment ini memulai debutnya pada 2010 silam. Semua member sejak debut sampai sekarang, mereka selalu aktif dalam berbagai acara di bidang hiburan. Dan di tahun ini mereka comeback dengan suasana baru dengan album ketiga mereka. Dengan kembalinya INFINITE menyapa penggemarnya. Yuk kita cari tau fakta apa saja dibalik member INFINITE!

Fakta Terbaru Member INFINITE yang Bikin Kamu Gagal Fokus

Sunggyu Dijuluki Kakek Gyu

Fakta Terbaru Member INFINITE

Kim SungGyu adalah leader dari INFINITE. Ia mendapat julukan “Kakek Gyu” oleh para penggemarnya, karena ia merupakan anggota tertua dalam grup. Mungkin karena fisiknya yang tua, ia jadi mudah lelah, dan sering mendapaykan bantuan dari anggota yang lain. Udah kayak kake-kakek beneran aja yah?. Tapi ia adalah seorang Leader yang hebat, ia juga sangat hebat diberbagai variety show. Selain itu ia dikenal sangat ramah dan selalu perhatian dengan member yang lebih muda.

Dongwoo Si Innocent

Pria yang punya nama asli Jang Dong Woo ini merupakan member tertua kedua di grup. Ia dikenal dengan kepribadiannya yang sangat polos dan mudah kena tipu oleh member yang lain. Ia selalu mengatakan apa yang ada dipikirannya meskipun hal itu sangat konyol dan aneh. Tapi ia adalah seorang dancer dan rapper yang begitu kharismatik. Dan ternyata ia juga bisa menyanyi dan suaranya merdu banget.

Nam- Grease

Fakta terbaru member INFINITE selanjutnya yaitu Nam Woohyun yang dikenal oleh penggemarnya sebagai Nam-Grease, julukan itu ia dapat karena Wooyun selalu mengatakan hal-hal yang manis kepada penggemarnya dan saking manisnya malah kadang terlihat norak. Ia juga senang membentuk hati didepan penggemarnya. Sehingga penggemarnya selalu gemas dengan sikap Woohyun yang imut itu. Dibalik itu semua, ia adalah seorang vokalis yang sangat hebat. Suaranya yang merdu mampu meneduhkan hati kita.

Sungyeol Si Anak SD

Lee Sungyeol mungkin bukan seorang maknae dalam grup. Tapi ia mungkin bisa dibilang lebih kekanak-kanakan daripada maknae sebenarnya. Ada banyak cerita mengenai Sungyeol yang menggemaskan. Misalnya, fakta terbaru member INFINITE Sungyeol, bagaimana ia mengira jika ia akan dilihat sebagai orang dewasa hanya dengan minum 10 cangkir kopi. Selain itu ia juga pernah menemukan seekor kadal dan menamainya dengan nama Sunggyu. Bener-bener deh childish-nya gak ketulungan member satu ini.  Tapi dibalik itu semua, ia sangan emmpesona diatas panggung. Sungyeol Si Anak SD udah berubah jadi dewasa.

Baca Juga Rilis Teaser Individu, Fans Antusias menunggu Lagu Terbaru INFINITE KPop “Tell Me”

L Vs. Myungsoo

L INFINITE yang tampan dan berkharisma
Ketika Menjadi Myungsoo

Sebenarnya L dan Myungsoo itu adalah satu orang. L seperti punya dua karakter yang berbeda dalam dirinya. Jika ia menjadi L, ia akan terlihat seperti visualnya INFINITE yang bertampang dingin dan penuh dengan charisma dan pastinya mampu membuat orang-orang disekitarnya jadi melting. Tapi semua anggapan itu telah hilang saat ia berubah jadi Myungsoo. L INFINITE termasuk dalam jajaran Idol dengan sifat 4D. Yaitu punya sifat yang absurd, gak kayak tampangnya.

Si Lemon Candy Sungjong

Ketika dikerjain Hyung-hyungnya

Fakta terbaru member INFINITE Sang maknae Lee Sungjon pernah memiliki masalalu yang kelam dalam hidupnya. Masalalu yang gelap dengan rasa lemon menurut penggemar. Meskipun begitu, para hyungnya selalu memberi semangat pada Sungjon agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

Jadi, fakta terbaru member INFINITE yang mana favorit kamu?

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

5 × one =