Serba-Serbi

Fakta Artis Korea Woo Do Hwan: 6 Alasan Kenapa Kamu Tegila-gila dengan Pesonanya

fakta artis Korea Woo Do Hwan

Korea-lover.com – Aktor tampan satu ini memang terbilang masih baru di dunia hiburan Korea. Ia banyak membintangi drama-drama Korea. Meskipun pada awalnya hanya sebagi pemeran pendukung, tapi ia dapat membuktikan kehebatannya dalam berakting. Ia juga mulai dikenal karena pesonanya yang membuat banyak wanita tidak berkedip saat memandangnya. Jika kamu menonton drama yang baru-baru ini tayang “The Great Seducer (Tempted)”, kamu bakalan tergoda dengan semua pesona yang ada padanya.

Baca Juga 6 Adegan yang Buat Kita Melting dan Bikin Nyesek di Drama The Great Seducer

Ada 6 Alasan Kenapa Kamu Tergoda dengan Pesona Fakta Artis Korea Woo Do Hwan

Ia adalah artis berbakat

Woo Do Hwan bermain dalam drama sebagai pemeran pendukung pada awal kemunculannya di tahun 2011. Namun pesonanya mulai terlihat saat membintangi drama “Save Me” dan “Mad Dog” di tahun 2017. Karirnya semakin bersinar stelah ia menang nominasi sebagai Aktor pendatang baru terbaik dalam drama “Mad Dog” di KBS Drama Awards 2017. Ia memang aktor yang sangat berbakat.

Ia punya factor “X”

Tidak peduli ia bermain di drama apapun maupun berperan sebagai apapun, Woo Do Hwan sangat terlihat berkharisma dan punya pesona yang memikat hati penonton yang menonton dramanya sehingga mereka tidak bisa berpaling darinya. Bahkan ketika ia berperan sebagai “Second Lead” di drama “Save Me” yang peran utamanya adalah Taecyeon, ia membawa pengaruh “Second Lead Syndrome” atau virus pemeran kedua bagi penggemar drama Korea.

Fakta artis Korea Woo Do Hwan

Memiliki suara rendah yang seksi

Fakta artis Korea Woo Do Hwan memiliki suara yang rendah dan dalam. Hanya mendengar suaranya saja kamu langsung merasa tersihir seperti magnet. Suaranya yang lembut dan manly banget menggetarkan hati setiap orang yang mendengarnya.

Kata-kata gombal yang menggemaskan

Selama konferensi pers untuk drama The Great Seducer, Woo Do Hwan mengaku bahwa ia suka menggunakan kata-kata gombal untuk merayu seseorang di kehidupan nyata. Buktinya ia sering merayu Joy “Red Velvet” ketika di lokasi syuting. Biasanya orang bakal bilang kalau itu norak. Tapi terkecuali untuk pria tampan ini. Entah mengapa gombalannya begitu manis terdengar walaupun terlihat norak.

Tatapan dalam terhadap seseorang

Fakta artis Korea Woo Do Hwan selanjutnya adalah Ia selalu punya chemistry antara lawan mainnya di drama. Baik itu dengan Seo Ye Ji “Save Me”, Ryu Hwayoung di drama “Mad Dog” ataupun dengan Joy “Red Velvet” dan Moon Ga Young di drama “The Great Seducer.” Ketika ia berbicara dengan lawan mainnya tatapannya begitu menusuk dan terlihat seperti nyata dan sangat dalam.

drama The Great Seducer episode 9 sampai 12

Bisa imut dan juga seksi dalam waktu yang bersamaan

Kalau dilihat-lihat lagi Woo Do Hwan sangat mirip dengan aktor Seo Kang Joon. Ia bisa begitu cepat berubah dari tampang imut menjadi seksi dan menggetarkan hati.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang fakta artis Korea Woo Do Hwan, kamu bisa tonton drama “The Great Seducer”.

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

one × five =