K-Pop

Hot News! EXO Album Baru Jepang Pertama Akan Rilis, Teaser “Countdown” Tiap Member Bikin Fans Menggila

EXO Album BaruSumber: wowkeren.com

Korea-lover.com- Berbahagialah para EXO-L (Sebutan bagi penggemar EXO). Sebentar lagi album baru EXO akan rilis loh!. Setelah merampungkan album ke 4 bertajuk “The War ” yang rilis Juli kemarin, kini para fans dihebohkan dengan album baru yang rencananya akan rilis di Jepang pada 24 Januari 2018 nanti. Album yang bertajuk “Countdown” ini merupakan proyek pertama EXO yang berisi full album Jepang.

EXO Album Baru Jepang Sudah Membuat Teaser

EXO Album Baru
Poster The Elyxion (EXO bak pangeran berkuda putih)| Sumber: wowkeren.com

Sebelumnya Exo sendiri sudah pernah merilis single lagu Jepang seperti “Love Me Right-Romantic Universe” pada tahun 2015 dan “Coming Over” pada 2016. Exo album baru Jepang sudah membuat teaser untuk album “Countdown”. Masing-masing member memiliki teaser sendiri. Seperti Kai yang teasernya dirilis pertama kali pada 17 November 2017.  Dalam  cuplikan teaser tersebut terlihat Kai EXO memakai sweater merah dengan tatapan sendu dan dengan diiringi music yang berwarna. Entah apa arti dibalik teaser tersebut. Mungkin bertujuan membuat para fans penasaran dengan album baru mereka.

 

Selain Kai Exo, yang kedua ada teaser milik Xiumin yang rilis setelah Kai. Dalam video yang berdurasi tidak lebih dari 1 menit tersebut terlihat Xiumin EXO sedang tidut diantara benda yang tajam. Wow, menakutkan yah!. Suasananya juga terlihat gelap.

 

Video teaser selanjutnya adalah milik leader EXO Suho. Dalam video teaser ini Suho EXO seperti tidur didalam peti kaca yang berisi air. Fans jadi salah fokus dengan tattoo bunga yang ada di wajah Suho. Jadi makin ganteng bukan?.

Baca Juga : Intip yuk! Biodata Member BTS yang Betah Menjomblo Sampai Sekarang

 

Video teaser Baekhyun baru rilis selasa tanggal 21 November kemarin. Dalam video tersebut terlihat Baekhyun ada di 2 tempat, yaitu didalam sebuah gedung dan di luar gedung. Ada darah mengalir dan membuat genangan darah di luar gedung. Tampak Baekhyun sedang berteriak di atas mobil rusak. Wah, kayak habis ada serangan Alien yah?. Hihihi. Jadi semakin penasaran kan dengan album barunya?.

EXO album baru teaser berikutnya yang baru saja dirilis adalah milik D.O. Member EXO  yang juga actor film itu membuat kita penasaran dengan konsep teasernya. Dalam video teaser tersebut D.O duduk disebuah ruangan berkerlap-kerlip dengan dikelilingi 2 cewek bertopeng.

 

Member EXO yang teasernya belum dirilis yaitu Chanyeol, Sehun dan Chen. Jadi tunggu mereka yah?. Sebelum EXO album baru Jepang dirilis, Suho cs akan taampil dan menyapa para penggemar lewat konser solo “The Elyxion” yang akan digelar mulai 24 sampai 26 November 2017 nanti. Sudah penasaran dan gak sabar bukan pengen nonton konsernya?

Bonus teaser konser The Elyxion buat K-Lovers

 

Sumber: Soompi.com, SM Entertainment

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

19 − one =