Reality Show

Yoo Jae Suk Membuat Semua Orang Panik di Episode Running Man Korea Terbaru

episode Running Man Korea terbaru

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, Jika kamu suka dengan drama-drama Korea, kamu harusnya juga suka dengan acara variety show-nya juga dong. Salah satu variety show yang terkenal dan pastinya sangat kocak adalah Running Man. Sejak awal munculnya, Running Man sudah mendapatkan rating tertinggi dan juga sangat popular di luar Korea. Kamu juga pasti gak pernah ketinggalan tiap episode-nya bukan?.

Kronologi Yoo Jae Suk Menjatuhkan Kamera Ke Sungai di Episode Running Man Korea Terbaru

Episode Running Man Korea Terbaru
Para member dan kru panik (Sumber: soompi.com)

Pada episode Running Man Korea Terbaru 3 Desember 2017, Yoo jae Suk sedang menjalankan misi hukuman bersama dengan Lee Kwang So, Ji Suk Jin dan Jun So Min di Australia. Mereka memulai sebuah misi dengan membuat film documenter agar lebih dekat dengan buaya liar di sungai dengan naik perahu. Ia mengambil gambar buaya menggunakan kamera portable anti air yang di tancapkan pada tongsis. Lalu mulailah tragedy muncul. Saat itu Yoo Jae Suk tengah asyik merekam gambar buaya dari dekat. Tiba-tiba kamera beserta tongsisnya tertancap di pohon. Dan akhirnya kamera jatuh ke sungai. Itu gak ada di scenario loh ya, Itu tragedi asli Yoo Jae Suk yang tidak disengaja.

Episode Running Man Korea Terbaru
Akhirnya kamera bisa diambil (Sumber: soompi.com)

Baca Juga: Alasan Master Key Jadi Acara Yang Kamu Tunggu di Akhir Pekan

Sontak saja tragedy tersebut membuat Produser dan kru Running Man panic setengah mati. Mereka berpikir kalau hasil rekaman Running Man yang mereka rekam sejauh ini sudah hilang. Produser Running Man berkali-kali mengatakan kalau kamera harus cepat diambil dari sungai. Yoo Jae Suk juga tampak panic dan tidak tau harus berbuat apa. Mereka semua tidak ada yang mau mengambil kamera tersebut dikarenakan ada banyak buaya. Beruntung kamera akhirnya bisa diselamatkan berkat bantuan dari pemandu perahu yang mengambil kamera itu dengan cara dipancing. Dan akhirnya semua bisa bernafas lega kamera itu masih bisa digunakan.

Para Member Mendapatkan Misi Ekstrim yang Dinamakan “Kandang Kematian” di Episode Running Man Korea Terbaru Australia

para member yang menangis karena ketakutan (Sumber: soompi.com)

Yoo Jae Suk cs mendapatkan tantangan yang mengerikan. Tantangannya yakni mereka harus masuk kedalam air dan berenang bersama para buaya. Hiii ngeri banget kan?.

Tapi mereka berenang dengan menggunakan kandang, agar tetap aman dari para buaya yang mengerikan itu. Yang pertama masuk adalah Yoo Jae Suk dan ji Suk Jin. Mereka berdua masuk kandang dan dicelupkan ke dalam kolam yang berisi buaya. Lee Kwang Soo dan Jun So Min juga mengalami hal yang sama. Lee Kwang So menyapa buaya lewat misi “Sangkar Kematian”. Dan kebetulan ia memakai pakaian berwarna sama dengan bola mainan si buaya. Atas permintaan pelatih buaya, Lee Kwang Soo memberikan satu ciuman untuk buaya melalui sangkar gelasnya di episode Running Man Korea terbaru.

 

Sumber: soompi.com

Leave a Reply

five × four =