Drakor

Bikin Penasaran! 3 Misteri Tersembunyi dari Drama What’s Wrong With Secretary Kim? (Spoiler)

drama What’s Wrong With Secretary Kim?

Korea-lover.com – Dalam episode sebelum-sebelumnya banyak misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. “What’s Wrong With Secretary Kim?” diceritakan bahwa Kim Mi So telah berusaha keras untuk menemukan teman masa kecilnya yang sama-sama diculik. Kenangannya tentang insiden itu kini kian meredup karena waktu diculik ia terlalu kecil. Tapi ia bertekad untuk mencarinya, karena anak laki-laki yang ia panggil “Oppa” tersebut telah memberinya kenyamanan diwaktu yang menakutkan itu.

Baca Juga Begini Reaksi Park Seo Joon dan Park Min Young Ketika Menonton Drama “What’s Wrong With Secretary Kim?”

Dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim? Episode sebelumnya, banyak penonton yang penasaran dengan akhir dari episode 10 yang membuat jantung berdebar-debar. Ketika Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) diberitahu oleh ibunya jika ia bukan bocah yang diculik. Lalu ia muncul di acara perusahaan secara mengejutkan dan kemudian ia berkata pada Kim Mi So jika ingatannya salah.

Sedikit spoiler: Ketika pertunjukan menampilkan acara sulap. Ingatan Kim Mi So semakin kuat ketika pertunjukkan tersebut menampilkan seorang wanita yang mirip dengan penculik mereka waktu kecil. Kim Mi Soo sangat ketakukan dan lalu pingsan. Ia ingat kembali waktu penculik dating kearah mereka dan kemudian anak laki-laki yang ternyata adalah Lee Young Joon muda mencoba menghibur Kim Mi So kecil dengan mengatakan kalau itu hanya laba-laba raksasa. Hal itu yang menjadikan ia mengalami phobia terhadap laba-laba.

Selain misteri laba-laba yang telah terungkap, masih ada beberapa misteri lain yang bikin penasaran. Mau tau apa saja misteri yang belum terungkap di drama What’s Wrong With Secretary Kim?

Mengapa Lee Young Joon Menyembunyikan Kebenaran?

drama What’s Wrong With Secretary Kim?

Hal yang buat penonton penasaran yang pertama adalah mengapa Lee Young Joon (Park Seo Joon) sangat bersikeras menyembunyikan fakta tentang penculikan di masa kecilnya?. Ia tampaknya ingat semua insiden itu. Tapi ia juga khawatir jika Kim Mi Soo mencoba mencari tahu kebenaran dibalik kasus penculikan itu. Lee Young Joon juga bersikeras jika bocah yang diculik itu adalah saudaranya. Ia juga mengatakan tidak tahu nama “Lee Sung Hyun” saat Kim Mi Soo bertanya. Banyak penonton yang penasaran apa alas an ia tidak mengungkapkan kebenaran?.

Rahasia apa yang disembunyikan orang tua Lee Young Joon?

Misteri yang belum terpecahkan selanjutnya di drama What’s Wrong With Secretary Kim? Adalah mengapa orang tua Lee Young Joon dan Lee Sung Yeon sampai menukar identitas kedua anaknya akibat tragedy penculikan masa kecil tersebut?. Ibu mereka berdua Choi Yeo Sa terus bersikeras jika yang diculik adalah Lee Sung Yeon, sebelum ia mengatakan kebenarannya di akhir episode 10.

Mengapa kedua anak tersebut diculik?

Pertanyaan lain yang bikin penonton penasaran dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim? adalah apa alasan kedua anak tersebut diculik?. Kim Mi Soo dan Lee Young Joon tampaknya tidak ada hubungan satu sama lain sebelum insiden penculikan. Yang jadi pertanyaan adalah kenapa mereka bisa diculik?. Dan juga bagaimana kedua anak tersebut bebas dari penculik?.

Drama What’s Wrong With Secretary Kim? Merupakan drama Korea yang selalu dinantikan oleh penonton. Oleh karena itu drama ini selalu memperoleh rating tinggi di setiap episodenya. Drama hits ini tayang tiap hari Rabu dan Kamis di tvN.

 

Sumber : Soompi, tvN

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

10 + thirteen =