Drakor

Asyik! Kita Bisa Lihat Aksi Lee Dong Wook dan Yoo In Na Lagi Di Drama tvN Touch Your Heart

Drama tvN Touch Your Heart

Korea-lover.com – Wihiiii, tvN lagi banjir drama Korea terbaru nih. Baru aja kemarin keluarkan judul drama baru, sekarang sudah ada lagi yang bakal muncul. Yap! Proyek drama tvN Touch Your Heart ini sudah dalam masa pengerjaan loh!

Siapa Saja yang Bakal Bermain dalam Drama tvN Touch Your Heart Ini?

Asyiknya, pemain drama Touch Your Heart ini adalah Yoo In Na dan Lee Dong Wook! Mereka akan kembali bertemu setelah serial populer Goblin bersama Shin Dong Wook, Oh Jung Se, Son Sung Yoon, Shim Hyung Tak, Lee Joon Hyuk dan Park Ji Hwan.

Drama tvN Touch Your Heart
Pemain utama Touch Your Heart sedang melakukan reading script.

Drama ini sedang dalam proses pengerjaan, dan mereka juga sudah saling bertemu dalam proses script reading.

“Saya akan bekerja keras agar bisa membuat drama lebih hidup sesuai namanya dan menyentuh hati banyak orang.”
-Sutradara Park Joon Hwa

Tidak kalah dengan semangat sang sutradara, Lee Dong Wook juga bilang akan bekerja dengan baik.

“Saya akan melakukan yang terbaik demi meninggalkan sejarah di tvN di tahun 2019.”.

Menambahi, Yoo In Na juga berseloroh,

“Ayo kita buat drama yang menyenangkan bersama.”

Touch Your Heart Akan Bercerita Apa?

Di sini, Yoo In Na akan memainkan Oh Yoon Seo, seorang artis yang dicintai orang-orang dinegrinya karena ia memiliki kepribadian yang baik. Sementara Lee Dong Wook akan bermain sebagai Kwon Jung Rok, seorang pengacara yang perfeksionis namun punya kepedulian yang tinggi.

Wow! Bakal seru kayaknya ini dramanya! Bahkan staff dramanya saja berkata kalau dua aktor ini menunjukkan chemistry yang lekat.

“Seluruh pemain termasuk Lee Dong Wook dan juga Yoo In Na menunjukkan chemistry yang hebat kalau melihat script reading. Rasanya seperti seperti proses film. PD Park Joon Hwa dan staff tidak bisa berhenti tersenyum saat mereka melihat para aktor yang dengan mudah jatuh dalam perannya. Kami akan membuat drama yang menghangatkan hati penonton, mohon ditunggu.”

Sayangnya, drama Touch Your Heart ini masih tayang beberapa bulan lagi sih. Belum jelas kapan akan mulai ditayangkan. Yang pasti setelah Encounter selesai.

Leave a Reply