Drakor

Pemain : Drama “The Last Empress” Menawarkan Emosi Yang Lebih Dalam

Drama "The Last Empress"

Korea-lover.com – Tepat pada 20 November 2018 kemarin, para pemain drama “The Last Empress” menyelenggarakan konferensi bersama para kru. Wah, apa yah yang dibahas?

Sekilas Tentang Storyline Drama “The Last Empress”

Drama ini berkisah tentang realitas kehidupan modern Korea yang menganut monarki modern. Seorang aktris musikal yang diperankan Jang Nara menemukan takdirnya dimana ia harus menikahi keluarga kerajaan. Namun sayangnya janda permaisuri dibunuh, ia ditarik dalam pusaran politik dengan tujuan menjatuhkan sistem monarki.

Drama “The Last Empress” ini mendapatkan banyak sorotan karena mengambil artis papan atas. Untungnya juga karakter tiap pemain ini sangat cocok dengan selera sutradara dan penulisnya. Drama ini disutradari oleh Joo Dong Min yang dulunya menggarap drama populer “Return”, dan penulis script Kim Soon Ock. Dua orang ini juga populer karena sejumlah proyek seperti “My Daughter, Geum Sa Wol”, “Jang Bo Ri IS Here” dan “Sister Is Alive”.

Lalu Bagaimana Ya Tanggapan Para Artis Ini Soal Drama Saeguk Tersebut?

 

Drama "The Last Empress"

Rupanya ini bukan hanya sekedar popularitas dan uang yang dikerjar, para pemain ini secara terbuka dalam sesi wawancara mengatakan kalau mereka juga memperhatikan sisi cerita drama tersebut.

Jang Nara sendiri punya pandangan sendiri soal drama yang akan diikutinya ini.

“Script-nya sangat menarik. Sinopsisnya rasanya seperti keseluruhan (isi) buku, namun saya membacanya dengan sekali duduk. Aku ingin menunjukkan style akting yang lebih bervariasi dan ini rasanya seperti doa yang dikabulkan.”

Choi Jin Hyuk sendiri yang juga pemain utama dalam drama ini memiliki pendapat yang seragam. Menurutnya dari drama ini ia bisa memiliki kesempatan untuk menunjukkan emosi kesedihan dan balas dendam dibandingkan dengan proyek sebelumnya.

“Ini merupakan script yang tak bisa dikalahkan.”

Berbeda dengan Lee Elijah ia memberikan sedikit kekagumannya pada penulis.

“Kim Soon Ock adalah penulis yang terkenal. Saya tidak punya kata-kata lain lagi.”

Shin Sung Rok yang notabene sutradara drama ini sangat senang menggarap “The Last Empress”.

“Ini merupakan kesempatan yang besar, dan tidak mudah bisa menemukan script yang keren seperti itu. Saya percaya diri. Saya pikir “The Last Empress” bisa jauh lebih baik dari pada “Return”. Return bisa mencapai 17% jadi saya berusaha agar bisa 20% kali ini.”

Leave a Reply

three × one =