Drakor

6 Adegan yang Buat Kita Melting dan Bikin Nyesek di Drama The Great Seducer Episode 9 sampai 12

drama The Great Seducer episode 9 sampai 12

Korea-lover.com – Drama terbaru Korea Joy Red Velvet ini sempat menuai berbagai kritikan dari penggemar drama Korea terkait acting salah satu aktornya yang dinilai buruk dan juga alur cerita yang tidak jelas. Tapi dibalik semua itu, banyak juga yang enjoy dengan cerita yang disuguhkan drama MBC ini. Buktinya drama ini berhasil memperoleh peringkat kedua di index CPI, berarti acara ini tergolong sebagai drama yang paling banyak ditonton.

Baca Juga Bikin Meleleh, MOMOLAND Nyanyikan “Hug Me” di OST. Drama Korea The Great Seducer

Berikut Merupakan 6 Adegan Drama The Great Seducer Episode 9 sampai 12 yang Kita Sukai dan Kita Benci

Benci: Bagaimana Eun Tae Hee dengan mudahnya memaafkan Shi Hyun

drama The Great Seducer episode 9 sampai 12

Dari sini kita bisa lihat karakter Eun Tae Hee yang begitu lunak dan cepat sekali memaafkan. Ia tahu perasaan Shi Hyun yang kadangkala ragu dan sering buat Eun Tae Hee marah. Tapi dengan begitu mudahnya ia melupakan sikap Shi Hyun yang menjengkelkan. Seperti dalam adegan ketika Eun Tae Hee meninggalkan Villa karena ia marah dengan sikap Shi Hyun. Tapi ketika Shi Hyun menyusulnya ia malah melupakan begitu saja.

Benci: Sikap Shi Hyun sering berubah terhadap Eun Tae Hee

Di drama The Great Seducer episode 9 sampai 12 Sikap Shi Hyun yang kadangkala berubah membuat kita sempat jengkel juga . Ketika ada Soo Ji sikapnya seketika berubah ke Tae Hee menjadi dingin. Okelah kalau memang biar gak ketahuan Soo Ji kalau ia jatuh cinta beneran ke Tae Hee. Tapi sikapnya itu semakin kelihatan kalau cuma pura-pura. Dan semakin membuat Te Hee bingung dengan sikap anehnya Shi Hyun.

Suka: Kecintaan Se Joo terhadap Soo Ji

Salah satu hal yang jadi perhatian penonton adalah gaya lucu sikap Se Joo (Kim Min Jae) yang sebenarnya cinta dengan sahabatnya sendiri yaitu Soo Ji (Moon Ga Young). Se Joo selalu bertingkah konyol dan sangat bersemangat ketika berbicara dengan Soo Ji. Namun sayangnya cinta Se Joo hanya sepihak. Karena Soo Ji menyukai Shi Hyun. Namun Se Joo tidak mudah patah semangat. Cerita dalam drama ini terlihat lebih berwarna ketika ada Se Joo dan Soo Ji.

Suka: Adegan hot dalam kolam renang

Salah satu adegan yang ditunggu-tunggu penonton di drama The Great Seducer episode 9 sampai 12 adalah adegan romantis Eun Tae Hee saat akan berenang ketika habis marahan sama Shi Hyun. Ia tidak tau kalau Shi Hyun ada di dalam kolam renang. Akhirnya mereka bertemu dengan adegan romantis yang bikin hati deg-deg an. Dan mereka berdua akhirnya baikan deh.

Baca Juga 6 Momen “So Sweet” di Drama Korea The Great Seducer

Suka: Shi Hyun mengunjungi Panti Jompo

“So sweet” banget ketika Shi Hyun begegas mengunjungi nenek-nenek yang merindukannya di Panti jompo dalam drama The Great Seducer episode 9 sampai 12. Ia lalu mulai bercanda-canda dan menghibur nenek-nenek disitu. Dengan sikap Shi Hyun yang penyayang seperti itu membuat kita lupa dengan permainan jahatnya kepada Tae Hee.

Benci: Eun Tae Hee memutuskan hubungan dengan Shi Hyun

Di drama The Great Seducer episode 9 sampai 12 diakhir episode Eun Tae Hee akhirnya mengambil keputusan dengan tidak menyukai Shi Hyun lagi karena terlalu berat memikirkan apakah Shi Hyun benar-benar menyukainya juga. Mungkin Tae Hee juga merasa bingung dengan sikap berubah-ubahnya Shi Hyun terhadapnya. Oleh karena itu Tae Hee memutuskan untuk tidak berhubungan dengan Shi Hyun. Hal ini sangat membuat penonton bersedih.

Kira-kira bagaimana yah kelanjutan kisah cinta Tae Hee dan Shi Hyun, juga Se Joo dan Soo Ji di episode mendatang?

 

Sumber : Soompi

 

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

19 − 10 =