Drakor

Akankah Kesalahan Woo Do Hwan di Drama The Great Seducer Episode 9 dan 10 Terungkap?

Spoiler Allert!

drama The Great Seducer episode 9 dan 10

Korea-lover.com – Akhirnya Woo Do Hwan menunjukkan sisi lain dari karakternya di episode berikutnya dari drama The Great Seducer yang akan tayang 26 dan 27 besok. Selama episode 7 dan 8 Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) akhirnya berhasil dalam misinya untuk memenangkan hati Eun Tae Hee (Joy “Red Velvet”). Hal tersebut terbukti dengan berakhirnya episode 8 dengan kedua karakter utama berbagi ciuman pertama mereka dan memulai kisah cinta yang manis.

Spoiler Preview Drama The Great Seducer Episode 9 dan 10 Telah Rilis!

Drama The Great Seducer Episode 9 dan 10

Pada tanggal 24 Maret 2018 drama yang tayang di stasiun TV MBC ini merilis sebuah foto baru sebagai preview di episode mendatang. Dalam foto tersebut terlihat dua pemeran utama, Woo Do Hwan dan Joy “Red Velvet” berpose sangat romantis sebagai pasangan yang baru berpacaran. Eun Tae Hee sedang bersandar di bangku taman dengan mata tertutup dan sedang tersenyum, sedangkan Kwon Shi Hyun menatap lembut dari atas ke wajah Eun Tae Hee. Benar-benar terlihat sangat mesra.

Baca Juga 6 Momen “So Sweet” di Drama Korea The Great Seducer Episode 7 dan 8

Adegan tersebut berada di sebuah taman di Seoul. Pada syuting adegan romantis itu mengharuskan Joy untuk berada diposisi yang canggung itu untuk waktu yang lama. Lalu Wo Do Hwan membuktikan jika dirinya care terhadap lawan mainnya dengan memberikan dukungan manis ketika istirahat.

Selain itu ada lagi foto dari preview drama The Great Seducer episode 9 dan 10 yang bakal bikin penonton bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan Kwon Shi Hyun sebenarnya. Dalam foto yang baru rilis tersebut terlihat bingung dengan bersandar di dinding dengan ekspresi yang sedih. Image seksi dan menggoda tampaknya kali ini telah hilang berganti menjadi emosi dan tampak kesal terhadap sesuatu. Hmmm, kira-kira apa yah?.

Produser The Great Seducer atau The Great Tempter berkomentar, “Kami berencana untuk menggambarkan romansa muda dari Shi Hyun dan Tae Hee di episode 9 dan 10. Ketika Shi Hyun tidak sadar telah benar-benar jatuh cinta pada Tae Hee. Dia akan menghadapi konflik internal antara perasaan sebenarnya dan permainan rayuan yang telah direncanakan sebelumnya. Hal itu nantinya akan mengarah pada perkembangan yang mengasyikkan, berbahaya dan juga menggetarkan hati.”

Pada penasaran bukan bagaimana aksi kelanjutan kisah Kwon Shi Hyun dan Eun Tae Hee di drama The Great Seducer episode 9 dan 10?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

twenty − two =