Drakor

Drama “The Crowned Clown” Rilis Poster Resmi Semua Karakter Utama

Korea-lover.com – Beberapa waktu lalu kita sempat bicarain drama “The Crowned Clown” yah! Kali ini kita dapat progress lagi nih. Drama tvN ini sudah rilis beberapa poster resmi yang memerankan pemeran utamanya.

Poster Resmi Drama “The Crowned Clown” yang Menampilkan Pemeran Utama

Dalam poster ini ada dua macam penampilan Yeo Jin Goo yang memerankan dua karakter. Satu sebagai seorang pelawak yang menyamar jadi raja, satu sebagai raja sebenarnya. Selanjutnya ada Lee Se Young dan Kim Sang Kyung.

Yang masih belum familiar dengan cerita singkatnya, drama ini berisi tentang seorang raja yang secara diam-diam membawa seorang pelawak dengan wajah mirip seperti dirinya. Hal ini ia lakukan tidak lain ingin menghindari insiden yang tak diinginkan, yaitu orang-orang di sekitarnya menginginkan ia mati.

Sebenarnya film ini adalah remake “Gwanghae: Lelaki yang Menjadi Raja” yang diperankan oleh Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo. Kali ini pastinya kita akan mendapatkan tampilan segar dari remake ini.

Dalam posternya, tampak Yeo Jin Goo yang berperan sebagai seorang pelawak bernama Ha Seon dengan caption poster:

Drama "The Crowned Clown"

“Jika aku berhasil melakukannya dengan baik, aku akan hidup. Jika tidak, aku akan mati! Ayo mainkan perjudian paling besar ini!”

Dari posternya ini wajah Ha Seon penuh dengan gairah dan juga menantang. Yang pasti ia menyembunyikan sejumlah ketakutan di dalamnya.

Dalam poster selanjutnya, Yeo Jin Goo berpakaian khas raja dengan wajah serius. Kali ini ia bermain sebagai raja sebenarnya yang duduk di singgasana, dengan caption poster:

Drama "The Crowned Clown"

“Cari cara untuk melindungiku. Sebelum aku jadi gila…”

Tatapan dalam poster kali ini tajam seperti dalam keadaan yang tegang. Tentunya seperti yang kita duga, banyak yang mengincar posisinya sebagai raja. Tapi who know ya! Kita lihat saja selanjutnya.

Satu-satunya pemeran wanita utama dalam drama ini adalah Lee Se Young yang berperan sebagai Yoo So Yoon dengan caption:

Drama "The Crowned Clown"

“Dan akhirnya, aku jatuh cinta padamu, Yang Mulia.”

Matanya dalam poster tampak berkaca-kaca. Hmmm… apakah ia cuma boneka politik yang diminta untuk mengakhiri hidup sang raja ya supaya keluarganya bisa mendapatkan kekuasaan?

Terakhir ada Kim Sang Kyung yang berperan sebagai Lee Gyu, seorang sekertaris negara yang mengabdi sepenuhnya pada raja.

Drama "The Crowned Clown"

“Apakah kau akan menjadi raja sebenarnya dan memimpikan dunia yang baru bersamaku?”

Tidak jelas sih dengan caption ini. Apakah ia seorang yang setia atau tidak. Namun mata dan posturnya sangat tegas. Hanya saja, apakah ia akan setia dengan sang pelawak atau raja yang asli? Bagaimana dengan sifat asli sang raja? Apakah ia orang yang tidak jago politik?

Kita lihat saja rilis drama “The Crowned Clown” ini yah. Tanggal 7 Januari 2019 sudah tayang kok!

Sumber (1)

Leave a Reply

13 + six =