Drakor

Drama terbaru tvN “The Crowned Clown” Sudah Rilis Poster Resmi! Asyik!

drama terbaru tvN "The Crowned Clown"

Korea-lover.com – Kayaknya bakal ada drama saeguk terbaru nih. Yup, drama terbaru tvN “The Crowned Clown” bakal tayang di salah satu stasiun tv lokal di sana. Kabar bagusnya poster resminya juga sudah muncul.

Akan Bercerita Tentang Apa Drama Terbaru tvN “The Crowned Clown” Ini?

Drama terbaru tvN “The Crowned Clown” ini nanti bakal bercerita tentang seorang raja yang membawa seorang pelawak ke istana. Uniknya pelawak ini punya wajah yang identik dengan dirinya. Tujuan utamanya membawa orang yang mirip dengan dia adalah hanya ingin untuk menghindari sejumlah pekerjaan dari orang-orang yang menginginkan kematiannya.

Rupanya drama ini adalah remake “Gwanghae: The Man Who Became King” yang dibintangi oleh Han Hye Jo dan Lee Byun Hun.

Poster resmi drama ini pun juga sudah keluar dengan nuansa gelap. Tampak seorang raja dengan gestur karismatik sedang memegang topeng. Sementara itu sejumlah pejabat istana nampak menunduk kecuali seorang lelaki tua di belakangnya. Yang unik dari poster ini adalah pewarnaan sang raja yang jauh lebih mencolok, sementara yang lainnya tersapu warna gelap.

Dilansir dari media lokal Soompi, salah satu staff proyek drama ini mengatakan kalau The Crowned Clown” penuh dengan intrik politik.

“Tunggu saja penampilan Yeo Jin Goo yang memerankan dua peran; raja dan pelawak, dengan wajah yang sama, serta Kim Sang Kyung, kepala sekertaris kerajaan yang memutuskan untuk mengabdi kepada sang raja. Cerita seorang pelawak yang menjadi raja penuh dengan resiko politik yang mengakibatkan ketegangan dan katarsis.”

Siapa Saja Pemeran Utama “The Crowned Clown” Ini?

Seperti yang disebutkan, sang raja dan pelawak akan diperankan oleh Yeo Jin Goo. Ia merupakan aktor Korsel yang terkenal lewat sejumlah judul seperti “Marmalade” tahun 2015, lalu “The Royal Gambler” tahun 2016, dan “Reunite Worlds” tahun 2017 lalu.

Sementara pemeran utama wanita nanti akan diisi oleh Lee Se Young. Jam terbangnya dalam industri drama dan perfilman masih belum banyak sih. Semoga saja setelah ini ia akan terjun di banyak proyek. Sejumlah judul yang ia bintangi antara lain “Hit The Top” tahun 2017 dan drama terkenal “Hwayugi” tahun 2017 lalu.

Kabarnya drama ini akan mulai tayang pada 7 Januari 2019. Hmmm… jadi pembuka tahun yang keren pasti.

Leave a Reply

one × 5 =