Drakor

Drama Terbaru Suzy dan Park Bo Gum ‘People of Incheon Airport’ Kabarnya Akan Dirilis

drama terbaru Suzy dan Park Bo Gum

Korea-lover.com – Wah Park Bo Gum akhirnya comeback dengan drama baru setelah membintangi drama saeguk yang berjudul ‘Moonlight Drawn By Clouds’ bersama Kim Yoo Jung. Kali ini Park Bo Gum dikabarkan akan bergandengan dengan Suzy sebagai lawan mainnya. Wah, pemerannya visual drama Korea semua. Mereka berdua secara positif akan mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru SBS ‘People of Incheon Airport’.

Baca Juga Drama Korea Terbaru Suzy dengan Nam Joo Hyuk Rilis Mei 2018

Dua Visual Drama Korea Akan Membintangi Drama Terbaru Suzy dan Park Bo Gum

Pada tanggal 19 April dilansir dari situs Soompi dilaporkan bahwa aktor Park Bo Gum dan Suzy secatra positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru yang akan tayang di SBS berjudul, ‘People of Incheon Airport’ (judul sementara).

Menurut tanggapan seorang sumber dari agensi Park Bo Gum yaitu Blossom Entertainment berkomentar, “Drama baru SBS ‘People of Incheon Airport’ adalah salah satu proyek drama yang ditawarkan, tapi proyek tersebut belum ia putuskan.”

Sementara agensi dari Suzy, JYP Entertainment juga berkomentar, “Drama ini merupakan salah satu proyek yang ditawarkan. Tetapi belum diputuskan, apakah Suzy akan membintangi drama tersebut.”

Drama terbaru Suzy dan Park Bo Gum yang berjudul ‘People of Incheon Airport’ ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang mana ia sebelumnya pernah menulis naskah drama populer seperti, “Baker King Kim Tak Goo”, “Gu Family Book”, dan “Romantic Doctor Kim”. Sutradara yang akan menggarap drama ini yaitu Shin Woo Chul, yang pernah menggarap proyek drama hits “Secret Garden”, “A Gentleman’s Dignity”, dan “Gu Family Book”.

Sebelumnya drama ini sempat mengusung konsep drama saeguk hystorical yang berjudul, “Yeowoo Gaksibyeol”. Yang mana pemeran utamanya rencananya adalah Park Shin Hye. Namun, setelah konsep, cerita, plot dan premis seluruhnya tiba-tiba diubah total, Park Shin Hye akhirnya menolak tawaran tersebut.

Wah sayang sekali yah, padahal drama Saeguk kalau dibintangi bintang Korea papan atas, pasti bagus banget. Entah kenapa tiba-tiba konsep berubah, yang jelas jangan sampai ketinggalan yah update-an info menarik drama terbaru Suzy dan Park Bo Gum di korea-lover!

Leave a Reply

six − 3 =