Drakor

Drama terbaru Song Joong Ki “Asadal” Mulai Digarap

Drama terbaru Song Joong Ki

Korea-lover.com – Tidak mau kalah sama istrinya, drama terbaru Song Joong Ki yang nantinya bakal ditayangkan di tvN bakal di garap loh. Yups, judul dramanya nanti adalah “Asadal” (terjemahan literalnya).

“Asadal” ini akan berkisah tentang kota mistis bernama Asadal yang menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Pastinya drama ini akan bertemakan cinta, konflik dan juga harmony masyarakat di sana. Nantinya kota ini akan menjadi latar belakang lahirnya seorang pahlawan.”

Tepat pada 5 Desember 2018 kemarin, tim produksi termasuk pemainnya yakni Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Eui Sung, Kim Jo Won, Kim Ok Bin dan Park Hae Joon berkumpul bersama untuk merayakan pembukaan pengerjaan drama ini. Ibaratnya syukuran lah ya. Nah, mereka ini merayakan selesainya pengaturan konstruksi dan berharap bisa memulai syuting dengan baik.

“Karena kalian semua membantu mengatur gedung dan hal lainnya untuk drama ini, saya akan bersiap-siap bersama aktor, staf dan direktur. Saya akan menuangkan semua hasrat dan waktu saya untuk membuat drama yang terbaik.”

Lalu, pemain lain Jang Dong Gun juga menambahkan rasa ucapan terimakasihnya.

“Saya bangga karena bisa bekerjasama dengan sutradara terbaik, penulis dan anggota staf serta aktor-aktor yang membuka genre baru di drama Korea. Ini akan menjadi proses yang lama, namun saya berharap tidak akan ada yang terluka serta semuanya bisa menyelesaikan perjalanan sampai akhir bersama-sama.”

Selanjutnya, Kim Ji Won juga ikut berkomentar,

“Saya senang bisa memulai proses syuting dengan lokasi yang keren dengan para bintang, sutradara dan juga star member. Saya berharap proses syuting berjalan dengan baik dan semuanya bisa selamat.”

Di akhir akhirnya tim produksi juga mendapat kesempatan untuk berbicara juga,

“Selama 20 tahun terakhir, penonton Korea menikmati berbagai macam karya fantasi yang dihubungkan dengan mitos. Walau bagaimanapun, tidak satupun berasal dari Korea. Kami percaya kalau ini merupakan saatnya penonton melihat sisi kuno sebuah cerita yang diisi oleh karakter utama kita. Mohon tunggu drama kami yang akan tayang di tahun 2019.”

Hmmm… kira-kira bagaimana ya ceritanya.

Leave a Reply

four × four =