Drakor

4 Hal yang Kita Suka dan 2 Hal yang Kita Benci dari Drama Terbaru Kim So Hyun 2018 “Radio Romance”

kim So Hyun terlihat makin dewasa di drama ini

drama terbaru kim so hyun 2018

Korea-lover.com – Drama yang baru tayang Minggu lalu berhasil menyedot perhatian penngemar KDrama. Banyak yang bilang jika drama yang dintangi aktris Kim So Hyun ini berbeda dari yang lain. Drama ini bercerita tentang kehidupan di balik layar sebuah stasiun penyiaran radio. Dengan dibumbui romance jadilah drama ini lebih menarik untuk ditonton. Ada beberapa hal yang kita suka dan kita benci berdasarkan karakter dari drama “Radio Romance”.

Hal yang Kita Suka dari Drama Terbaru Kim So Hyun 2018 “Radio Romance”

Tokoh Utama Bernama Song Geu Rim yang Sangat Tangguh

drama terbaru kim so hyun 2018

Drama Terbaru Kim So Hyun 2018 “Radio Romance”Song Geu Rim (diperankan Kim So Hyun) seorang yang asisten penulis di sebuah acara radio. Tulisannya selalu diremehkan oleh rekan kerjanya.  Dan ia juga sering dimarahi atasannya. Tapi ia punya mental sekeras baja. Ia selalu semangat untuk menjalani hidup. Ia selalu pantang menyerah dan keras kepala. Dengan sifat keras kepalanya itu ia berhasil membawa actor papan atas Ji Su Ho menjadi DJ Radio.

Hubungan “Bromance” yang Aneh

Kwak Dong Yeon berperan menjadi Psikiater sekaligus sahabat Ji Su Ho yang bernama Jason. Ia datang dan tinggal dirumah Ji Su Ho, walaupun dengan agak memaksa. Ia adalah orang yang meresepkan obat tidur untuk Ji Su Ho. Tapi kemudian ia menolak untuk melakukannya lagi, karena ia ingin sahabatnya sembuh dari ketergantungan obat. Sifat Jason sangat bertolak belakang dengan Ji Su Ho. Ia seorang yang selalu mengikuti Ji Su Ho kemanapun pergi.

Song Geu Rim dan Ibunya

Hubungan Geu Rim dan ibunya di Drama Terbaru Kim So Hyun 2018 “Radio Romance” sangatlah menggemaskan. Ibunya yang selalu mendukung Geu Rim dan Ibunya juga yang membuat geu Rim punya mental sekuat baja. Ia selalu mendorong anaknya untuk terus bersemangat apapun yang terjadi.

Baca Juga 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea 2018 Radio Romance

Hubungan Song Geu Rim dan Ji Su Ho yang Semakin Dekat

Awal mula mereka bertemu dari hubungan yang sangat tidak baik. Song Geu Rim mendapatkan tugas sulit dari atasan yang menyuruh JI Su Ho untuk menjadi DJ Radio. Song Geu Rim mati-matian melakukan berbagai cara untuk meyakinkan Ji Su Ho yang terkenal sombong dan sangat meremehkan radio. Hingga akhirnya Song Geu Rim berhasil membawa Ji Su Ho menjadi DJ Radio.

Hal yang Kita Benci dari Drama Terbaru Kim So Hyun 2018 “Radio Romance”

Orang Tua  Ji Su Ho

Ketika didepan kamera, keluarga Ji Su Ho adalah keluarga bahagia yang menjadi panutan untuk orang banyak. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Keluarga Ji Su Ho sangat berantakan. Ayahnya seorang yang senang bermain perempuan, sedangkan ibunya adalah penggila popularitas dan brand ternama. Ayahnya adalah yang punya perusahaan agensi yang menaungi Ji Su Ho. Ia hidup sebagai actor dan juga anak dari pemilik perusahaan. Kehidupannya sangatlah miris. Ia selalu tersenyum palsu didepan kamera.

Usia Pemeran Utama yang Terpaut Jauh

Dalam berita Kim So Hyun terbaru drama “Radio Romance”, acting Kim So Hyun sebagai Song Geu Rim sudah sangat bagus dan terlihat dewasa walaupun usianya terbilang sangat muda. Tapi entah kenapa dengan gaya rambut seperti itu Kim So Hyun malah terlihat semakin muda dan kurang cocok dengan karakter Song Geu Rim.

Jadi yang menurut kamu adegan di drama Terbaru Kim So Hyun 2018 “Radio Romance” mana yang kamu suka?

 

Sumber: Soompi

 

 

 

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

6 − 3 =