Drakor

Drama Terbaru Girls Generation Seohyun ‘Time’ ~ Tampil Haru Dalam Upacara Kematian Sang Adik

Drama terbaru girls generation Seohyun 'Time'

Korea-lover.com – Girls Generation atau yang biasa dikenal dengan SNSD boleh dibilang sekarang sedang vakum karena membernya sibuk kejar karis masing-masing. Tapi tentu donk kita dapat sajian segar dari banyak member. Salah satunya adalah drama terbaru Girls Generation Seohyun yang bakal tayang pada 25 Juli 2018 ini. Dilihat dari bocoran gambar scene-nya cukup menyentuh. Aktris ini tampak menangis dengan baju khusus untuk duka di tengah rintik hujan.

Drama Terbaru Girls Generation Seohyun ‘Time’

Time adalah salah satu drama yang paling ditunggu oleh penggemar Seohyun. Drama ini berkisah tentang seorang pria yang memutuskan menghabiskan sisa hidupnya untuk membantu kehidupan seorang wanita yang juga ia hancurkan.

Di sini nanti akan ada juga Kim Jung Hyun yang memerankan tokoh Cheon Soo Ho. Cheon Soo Ho ini merupakan seorang pewaris bisnis kaya. Sayangnya ia tidak punya banyak waktu untuk hidup. Sementara itu, Seohyun akan berperan sebagai Seol Ji Hyun. Ia adalah seorang chef bercita-cita tinggi yang juga seorang tulang punggung sejak usia muda.

drama terbaru Girls Generation Seohyun
Seohyun memerankan Seol Ji Hyun yang sedang berduka karena kematian adiknya yang mendadak.

Nah, tanggal 12 Juli kemarin, pihak produksi merilis penampilan Seol Ji Hyun yang sedang menangis di tengah pemakaman adik perempuannya. Ia tampak berpakaian khas hanbok warna hitam duduk sedih di tengah rintik hujan meratapi kematian mendadak adiknya. Setelah ia mengucapkan selamat tinggal pada sang adik ke pemakaman, ia bahkan tidak punya kekuatan untuk berdiri dan terlihat begitu berduka.

Dilansir dari Soompi, produses drama ‘Time’ mengungkapkan kalau scene ini merupakan yang paling penting dalam hidupnya. Dimana adegan ini menjadi titik balik seluruh hidupnya. Si aktris sendiri juga sangat baik memainkan peran kakak perempuan yang sedang sedih karena kehilangan adik yang paling dia sayangi.

‘Mohon nanti diperhatikan akting Seohyun yang nampak jauh lebih dewasa di dalam drama ini’

Uniknya lagi, dalam drama terbaru Girls Generation Seohyun ini, ia menghabiskan sekitar 12 jam untuk memerankan scene yang emosional ini. Ia bahkan tidak terlihat kelelahan padahal ia sudah menghabiskan waktu sepanjang itu. Menurut tim produksi sendiri dilansir dari Soompi, wanita ini sangat pas memainkan peran seorang kakak yang sedang berduka.

Untuk trailer-nya sendiri sampai sekarang masih belum muncul. Tapi kalian bisa melihat acting Seohyun di gambar-gambar yang kami dapatkan.

Tidak sabar nunggu keseruang drama terbaru Girls Generation Seohyun ‘Time’.

Leave a Reply

3 × three =