Drakor

Sisi Gelap Karakter Go Kyung Pyo Di Drama Seri Korea tvN “Cross” (Ceritanya Kelas Berat)

Kalau Temanya Medis, Memang Selalu Bikin Tegang

Drama seri Korea tvN

Korea-lover.com – Setelah sukses dengan drama Korea Hwayugi, kini tvN berencana akan mengeluarkan seri drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo. Drama seri Korea tvN ini dikabarkan akan bertema medis berjudul ‘Cross’. Selain Go Kyung Pyo, ‘Cross’ juga akan dibintangi oleh Jo Jae Hyun dan Jun So Min.

Dalam drama ini, Go Kyung Pyo berperan sebagai seorang doktor yang menjadi relawan di klinik penjara. Alasan utamanya bergabung menjadi relawan ini nyatanya bukan sebuah misi sosial, tapi karena ia ingin membalas dendam kepada seseorang yang membunuh ayahnya 13 tahun lalu.

Uniknya, teaser yang ditampilkan drama ini menampilkan sisi gelap karakternya saat ia bersama dokter-dokter lainnya yang notabene menyadari ada yang salah dengan Go Kyung Pyo. Di saat yang sama, Jun So Min menanyakan hal ini, “Kenapa, kau berpikir seperti itu? Bukankah kamu seorang dokter?”, kemudian Go Kyung Pyo pun menjawab, “Aku berbeda dengan dokter lainnya. Aku bukan dokter yang menyelamatkan nyawa.”

Walau begitu, Jo Jae Hyun mencoba membawanya ke keputusan yang benar dan menasehatinya, “Kau bisa mengacaukan hidupmu sendiri”.

Selain adegan ini, ternyata nampak ada sesuatu yang buruk terjadi di ruang operasi yang dijadikan penutup teaser drama terbaru ini dan membuat penonton sangat penasaran.

Lalu, teaser drama seri Korea tvN ini ditutup dengan sebuah kalimat, “Aku akan membalas dendam dengan cara paling menakutkan dan menyakitkan. Aku berjanji.

Wah, sepertinya drama seri Korea tvN ‘Cross’ ini bakal jadi genre yang berat dan menegangkan. Drama ini bakal dtayangkan 29 Januari 2018 di tvN pukul 21:30 waktu setempat! Wah, nggak sabar nunggu.

Teaser-nya bisa cek di video ini Sobat K-lovers.

Leave a Reply

nineteen − 17 =