Drakor

Drama Seri Korea Prison Playbook Akan Segera Berakhir, Bagaimana Kesan Para Pemain?

Semua Pada Seneng Ya Karena Banyak Penonton yang Suka Drama Ini

drama seri korea prison playbook

Korea-lover.com – Akhirnya, drama seri Korea Prison Playbook akan segera berakhir di akhir Januari 2018 ini. Nah, selama pengalaman syuting, baik Jung Hae In dan juga pemain lainnya memiliki kesan tersendiri.

Kesan Si Aktor Drama Seri Korea Prison Playbook, Seperti Apa, Ya?

Dalam sebuah pernyataan FNC Entertainment, Jung Hae In mengatakan bahwa drama “Prison Playbook” sudah pasti memiliki tantangan baru dan baginya selama syuting, drama ini memberikan kenikmatan tersendiri. Ia menambahkan, “Prison Playbook” mengajarkan banyak tentang life wisdom dan juga pelajaran hidup yang berharga.

drama seri korea prison playbook

Si aktor sendiri juga mengucapkan terimakasihnya kepada semua orang yang terlibat dalam drama ini:

Aku ingin mengucapkan terimakasih kepada shin Won Ho dan juga kru yang memberikanku kesempatan untuk berakting di sini dan juga yang telah membuat setiap set sangat menyenangkan. Sulit bagi kami untuk kembali di saat-saat penuh tawa semasa pembuatan drama. Saya juga sangat mencintai tim Cell 2, Room 6 family yang benar-benar memperhatikan saya meskipun saya memiliki banyak sekali kekurangan.

Tentu, aku juga berterimakasih kepada para penonton yang menikmati “Prison Playbook” sampai sekarang. Aku pikir ini juga dikarenakan para fans yang menikmati drama ini sehingga aku bisa memiliki banyak energi yang aku butuhkan selama pembuatan drama. Ini semua adalah berkah.

Selain itu, aktris Im Hwa juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya dan cukup menyesal karena “Prison Playbook” akhirnya harus berakhir.

drama seri korea prison playbook

Rasanya seperti kemarin aku memperkenalkan diriku sebagai Kim Jae Hee, dan aku sudah harus mengucapkan perisahan. Aku juga berterimakasih kepada kalian yang mencintai karakter ini.

Aku pikir, ‘Prison Playbook’ merupakan drama yang akan terus melekat di dalam ingatan.

Di lain pihak, aktor Jung Woong In juga turut memberikan kesan-kesannya pada dramaseri Korea Prison Playbook  ini. Awalnya ia cukup khawatir dengan chemistry antara karakternya sebagai seorang sipir dan karakter lainnya dalam drama. Ternyata kekhwatirannya ini pada akhirnya terasa tidak perlu.

drama seri korea prison playbook

Karena hubungan kami sangat dekat sehingga aku merasa sangat nyaman. Mereka mengubah karakter Chied Pang menjadi tokoh paling hangat di dunia. Aku ingin berterima kasih pada mereka soal hal ini.

Menurut aktor Jung Wong In, ia sangat senang bisa mendapatkan peran berbeda di drama ini.

Kekuatan drama ini menurutku, aku ternyata bisa memainkan tokoh tersebut dalam drama ini meskipun sebelumnya aku sering mendapat peran sebagai seorang penjahat.

Selanjutnya, Lee Kyu Hyung juga punya kesan khusus dengan drama ini:

drama seri korea prison playbook

Aku terlibat dalam drama ini dengan perasaan yang sangat bahagia. Terimakasih karena ‘Prison Playbook’ telah mendapatkan tempat khusus di hati penonton. Terimakasih banyak karena telah mencintai drama ini.
Aku berjnji aku akan kembali menjadi lebih baik di drama yang lainnya. Aku akan selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik.

Akhirnya, Shin Wo Ho sebagai PD drama seri Korea Prison Playbook juga turut berbahagia karena akhirnya drama ini berakhir dengan baik. Saat ditanya bagaimana harapannya ia pun menjawab,

Tidak masuk akal kalau aku ditanya pesan apa yang ingin aku sampaikan. Aku pikir misiku adalah membuat cerita dari sisi kehidupan yang berbeda demi menawarkan emosi yang berbeda bagi penonton. Aku pikir ini terserah penonton apa yang bisa mereka ambil dari drama ini.

Wah, nggak nyangka ya drama seri Korea Prison Playbook ini mendapatkan perhatian khusus dari banyak penggemar drakor di negara Korea sendiri. Rasanya berat pasti setelah melalui berbagai banyak hal.

Leave a Reply

five × three =