Drakor

Saksi Mata Di Lokasi Syuting Drama SBS Return Mengklaim Go Hyung Jung Tak Hapalkan Script

Drama SBS Return

Korea-lover.com – Setelah muncul sebuah petisi untuk memboikot TV SBS di semua acaranya karena keluarnya pemeran utama Go Hyung Jun , kini muncul seseorang yang menyerang balik si aktris. Seorang yang mengaku berada di sekitar staff drama SBS Return akhirnya melontarkan uneg-unegnya.

Orang bilang kalau ia hanyalah seorang aktris yang cantik yang membagi-bagikan jaket empuk supaya lokasinya jadi lebih nyaman. Tapi yang saya mau bukanlah pakaian, tapi setidaknya tidak usah membiarkan orang lain menunggu untuk alasan tidak penting seharian. Kemudian pulang ke rumah tanpa harus melakukan apa pun. Ada setidaknya 100 orang di lokasi, tapi pemeran utama bilang ia tidak bisa datang karena wajahnya bengkak. Bahkan karena ia tidak mengalaminya, atau kadang ia tidak datang tanpa alasan.

kewajibannya pada publik? Seorang aktris seperti dia meminta teleprompter saat sedang melakukan scene di pengadilan karena ia tidak bisa menghapalkan skrip? Anda bisa ke Dispatch, Section TV atau bahkan ke IOK (Label Go Hyun Jung).

Kami tidak memintanya untuk melakukan adegan panjang seperti Song Kang Ho dalam filmnya. Jika Anda bilang Anda adalah seorang aktris yang bertanggungjawab, harusnya Anda menghapal skrip supaya terlihat tulus? Jika Anda melakukannya kemudian Anda bisa mengambil foto sambil mengatakan bahwa kau berhutang pada public. Anda pikir setiap orang di lokasi bodoh?

Rupanya drama SBS Return ini semakin panas saja. Pihak manajemen drama tidak mau menganggap masalah ini selesai begitu saja. Menurut kalian gimana?

Leave a Reply

four × 3 =