Drakor

Drama Rich Man, Poor Woman Rilis Foto yang Menampakkan 2 Pemeran Utama Pria

Drama Rich Man,Poor Woman

Korea-lover.com – Akhirnya! Drama Rich Man, Poor Woman merilis spoiler teranyara lewat gambar terbarunya. Kali ini, mereka menampilkan dua pemeran pria utama sedang berada di sebuah ruangan membicarakan sesuatu. Siapa?

Seperti Apa Kisah Drama Rich Man, Poor Woman Ini?

Drama Rich Man, Poor Woman ini sebenarnya adaptasi komedi romantis miliki Jepang. Dengan judul yang sama, drama ini berkisah tentang kisah cinta antara Lee Yoo Chan dan Kim Bora. Lee Yoo Chan yang diperankan oleh Suho Exo ini berprofesi sebagai seorang CEO yang sangat jenus, kaya, casual dan tampan. Hanya saja ia punya satu kekurangan, ia tidak bisa menghapal wajah orang atau biasa disebut dengan prosopagnosia. Sementara Kim Bo Ra adalah seorang gadis yang sedang mencari pekerjaan dan diperankan oleh Ha Yeon Soo. Meskipun ia miskin, tapi ia sangat jenius dan punya ingatan yang tajam.

Dalam rilis terbaru ini, Lee Yoo Chan (Suho Exo) tampak sedang berdiri dengan aktor Oh Chang Suk yang berperan sebagai Min Tae Ju (wakil Lee Yo Chan). Perusahaan Lee Yoo Chan ini bergerak dibidang research and development dan peran Min Tae Ju di perusahaan ini meng-handle business affair.

Drama Rich man,Poor Woman

Tampak dalam foto yang dirilis, dua karakter ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Suho digambarkan sebagai orang yang casual dengan dua tangan yang selalu dimasukkan celananya. Moto yang ia anut adalah ‘Aku berhak melakukan apa pun yang aku mau’. ‘Sementara Min Tae Ju tampil dengan setelan jas yang rapi dan profesional dengan kacamata yang ia kenakan. Dalam foto ini, tampak Lee Yoo Chan membuatnya terkejut. Lee Yoo Chan ini dari luar tampak cerdas dan gemilang, namun sebenarnya kepribadiannya seperti anak kecil. Sementara Min Tae Ju sendiri adalah orang yang perfeksionis, cuma ketika ia berhadapan dengan hal pribadi, ia sangat perhatian dan manis. Ia sebenarnya sangat lembut dan perhatian.

Selain mereka beruda, ada dua karakter tambahan dalam foto tersebut. Kira-kira siapa dan apa ya yang dibicarakan mereka berempat? Jadi tidak sabar menunggu rilisnya. Kabarnya akan hadir di Viki pada 9 Mei 2018 nanti dan nanti akan ada subtitle bahasa Inggrisnya. Sayang banget ini kalau lewat!
Kalau kamu belum lihat teasernya, cek dulu video berikut:

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

twenty + five =