Drakor

Kesan Han Yeon Soo Dalam Drama ‘Rich Man, Poor Man’

Drama 'Rich Man, Poor Man'

Korea-lover.com – Han Yeon Soo akhir buka-bukaan dengan drama ‘Rich Man, Poor Man’ yang dibintanginya. Kira-kira apa yang yang ia suka dari proyek terbarunya ini?

Wawancara Han Yeon Soo dalam Drama ‘Rich Man, Poor Man’?

Sebenarnya, drama ini adalah adaptasi drama asal Jepang dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang romansa seorang pebisnis bernama Lee Yoo Chan yang dibintangi Suho Exo. Dibalik kesempurnaan wajah, kecerdasan dan kekayaan Lee Yoo Chan, ia tidak bisa membedakan wajah orang. Namun anehnya, ketika berhadapan dengan Kim Bo Ra, memorinya bisa bertahan dengan bagus.

Kim Bo Ra ini diperankan oleh Ha Yeon Soo. Wanita muda ini memiliki kepribadian yang baik dan optimis, serta memiliki kepribadian positif dalam segala aspek kehidupan. Dengan kemampuannya mengingat sesuatu, ia menjadi gadis yang pintar dan selalu ranking satu di kelas. Ia juga diterima di daftar universitas ternama di Seoul. Namun demikian, kesulitan yang ia alami di dalam hidup adalah mencari pekerjaan setelah lulus.

Menanggapi perannya dalam drama ini,

‘Ketika pertama kali aku mendengar ‘Rich Man, Poor Woman,’ aku menjadi seorang Bo Ra yang humanis. Ketika dibandingkan kesamaannya dengan aslinya, ada banyak kemiripan dalam hal situasi dan karakter. Namun, dalam versi Koreanya, aku mencoba memberikan nuansa yang berbeda dengan memanfaatkan pesonaku.

Si aktris sendiri selain itu juga menambahkan hal unik untuk karakter Bo Ra dengan memberikan dialek khusus dan juga espresi positif. Demi mendapatkan peran ini, si aktris sampai rela kurang tidur.

Dalam drama ‘Rich Man, Poor Man’ ini juga menambahkan kesannya tentang staf member yang lain.

Mencoba untuk untuk tampil berani dalam drama ‘Rich Man, Poor Woman’. Kami semua saling menghargai dan menghibur saat berakting. Sutradara mengatakan banyak hal sebagai seorang kapten di kapal besar. Jadi aku tidak khawatir.

Leave a Reply

19 + six =