Drakor

Drama Park Shin Hye ‘Memories of the Alhambra’ Menawarkan Nuansa yang Berbeda

drama Park Shin Hye

Korea-lover.com – Beberapa waktu lalu kita sempat dibuat penasaran dengan proyek drama Park Shin Hye yang akan tayang dalam waktu dekat di tvN. Judulnya, ‘Memories of the Alhambra’. Wow! Apa ya kejutannya?

Apa yang Dijanjikan dalam Drama Park Shin Hye?

Dalam sebuah sesi khusus Park Shin Hye melalui Naver secara live menjawab segala pertanyaan fans. Banyak sekali fan yang bertanya kapan ia pergi ke Spanyol untuk syuting drama tersebut.

‘Aku akan pergi secepatnya. Tidak ada banyak waktu yang tersisa. Banyak hal yang harus aku lakukan sebelum pergi ke sana. Hatiku berdegub kencang dan aku sangat sibuk. Namun aku berusaha melakukan yang terbaik dalam persiapannya.

Selain itu, si cantik ini juga mengatakan kalau karakter yang ia perankan kali ini sangatlah berbeda.

Aku akan memerankan Jung Hee. Aku sedang bersiap-siap memainkan peran yang berbeda dari karakter yang kumainkan sebelumnya. Jadi mohon tunggu. Kami akan segera melakukan syuting secepatnya. Drama ini akan mulai tayang ada pertengahan tahun ini.

Bagi yang belum tahu dengan Drama Park Shin Hye 2018 ini, ‘Memories of the Alhambra’ merupakan drama fantasi yang menceritakan CEO perusahaan, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) sedang mengunjungi Spanyol dan tinggal di hostel bersama Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Uniknya dalam drama ini nantinya akan ada Chanyeol yang akan menjadi Jung Hee Joo, adik Jung Sae Joo.

Leave a Reply

five × one =