Drakor

[Sinopsis] Drama My Strange Hero Bertabur Bintang Keren dan Cerita Drama Sekolah yang Tidak Biasa

Ada pemenang Best Acting Award 2017 loh!

Drama My Strange Hero

Korea-lover.com – Masih ingat dengan drama My Strange Hero yang beberapa waktu lalu kami kupas kan. Hari ini drama ini sudah mulai tayang loh dan bisa kamu saksikan di Viki.

Seperti yang Mimin kupas beberapa waktu lalu, drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho (sebagai Kang Bok Soo) yang dulunya di depak dari sekolahnya karena dituduh melakukan bullying. Saat dewasa ia pun kembali ke sekolah dengan misi ingin membalas dendam. Alih-alih misinya terselesaikan, ia justru terjebak dalam situasi yang menyebalkan.

Terus, kalau yang belum nonton, apa nih yang bisa diantisipasi dari drama ini? Yuk cek!

Aktornya Jempolan Semua! Bakal Adu Kehebatan Akting Di Sini!

Drama My Strange Hero

Siapa sih yang tidak kenal dengan Yoo Seung Ho, terus ada Jo Bo Ah, Kim Dong Young, Park Ah In dan Kwak Dong Yeon? Dengan taburan bintang yang berkualitas saat berakting dipastikan drama ini memberikan performa yang menajubkan.

Kelebihan sejumlah aktor yang bisa kita lihat misalnya Yoo Seung Ho. Ia pas banget mengisi drama komedi romantis. Di sini ia kembali ke sekolah sambari tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Jadi isinya nostalgia nih? Bisa jadi!

Sementara itu, Jo Bo Ah akan menjadi Son Soo Jung (cinta pertama Kang Bok Soo) yang dijanjikan bakal kasih karakter berbeda.
Bagaimana dengan aktor lainnya? Nanti ada Oh Se Ho yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon, seorang lelaki tampan berkepribadian lembut tapi suka minderan alias inferior. Dibalik kelembutannya ini, ia bakal jadi tokoh antagonis di sini.

Kemudian akan ada Kom Dong Young yang berperan sebagai sahabat Kang Bok Soo, seorang CEO “Your Request”.

Terakhir akan ada Park Ah In yang akan jadi tukang stalker Kang Book Soo, nantinya dia bakal nguntit si Yang Min Ji.

Hmmm… kebayang yah!

Pemain Pendukung yang Super Kece dan Jempolan Aktingnya

Drama My Strange Hero
Tokoh utama Drama My Strange Hero

Emang drama bagus cuma lihat dari aktor utama? Tidak dong! Drama My Strange Hero ini berbeda banget karena terdiri dari pemain pendukung dengan kualitas akting yang super keren. Ada Kim Mi Kyung, Chun Ho Jin, Kim Kwang Gyu, Uhm Hyo Sup, Kim Yeo Jin, Jang Won Young and Kim Jae Hwa. Oh ya, ada Jo Hyun Sik.

Kira-kira berapa besar ya dana yang dikeluarkan? Apa lagi kelas Chun Ho Jin yang memenangkan Best Acting Award 2017. Di sini dia akan menjadi seorang guru yang begitu menghargai Kang Bok Soo.

Kim Mi Kyung sendiri akan jadi ibu Kang Bok Soo, lalu Umh Hyo Sup jadi kepala sekolah kolot. Kim Gwang Gyu jadi guru acting, Kim Yeo Jin jadi ibu Oh Se Ho yang karismatik, Kim Jae Hwa akan jadi saudara perempuan Kang Bok Soo, dan Jang Won Young akan berperan sebagai Ma Young Joon, teman sekolah Kang Bok Soo yang kembali ke sekolah menjadi guru bahasa Inggris.

Komedi Romantis

Drama My Strange Hero

Capek kan dengan drama gadis miskin dan pemuda ganteng kaya raya? Ya meskipun kemungkinan drama ini ceritanya sedikit mirip, tapi setidaknya kita bakal disuguhkan dengan komedi romantis yang siap mengocok perut.

Di sini ceritanya Kang Bok Soo dan Son Soo Jung saling bertemu saat usia masih 18 tahun di sekolah. Kang Bok Soo sendiri ini anak yang kurang pintar dengan ranking paling bawah. Sementara Son Soo Jung adalah anak orang kaya, popular dan disukai banyak orang. Ia ibarat dewi di sekolah. Nah, di sini, Kang Bok So tidak melihat Son Soo Jung seperti kebanyakan orang. Karena ia melihat sisi lain dari gadis ini, ia pun akhirnya jatuh cinta. Sayangnya, sebuah kejadian membuat mereka menghadapi cobaan berat sehingga kisah mereka tidak mulus seperti kebanyakan.

Pesannya Sangat Bagus

Drama My Strange Hero

Yah, kalau lihat dari jalan cerita sekilas memang sedikit mirip dengan cerita sekolah lainnya. Namun drama My Strange Hero ini punya pesan khusus soal kekerasan di dalam sekolah, kompetisi saat ujian dan masih banyak lagi. Drama ini cenderung menceritakan bagaimana tantangan sebenarnya yang dihadapi siswa ini.

Lalu bagaimana ceritanya Kang Bok So bisa dikeluarkan dari sekolah? Yah, seperti kebanyakan drama, ia disabotase hingga dikeluarkan secara tidak adil. Namun, kembalinya ke sekolah ini pada akhirnya akan membuat pandangan orang disekitarnya berubah. Apa ya kira-kira?

Jangan lupa dengerin OST-nya!

sumber: (1)

Leave a Reply

seven + five =