Film

Drama Misteri Korea “Red Moon, Blue Sea” Rilis Poster Resmi

Drama misteri Koreaposter resmi Red Moon, Blue Sea

Korea-lover.com – Yes! Kemarin kita sudah intip film komedia yang merajai box office Korea Selatan, “Intimate Strangers“, dan juga drama Korea komedi berjudul “My Strange Hero“, kini saatnya bahasa yang genre misteri. Ada yang baru nih!

Drama Misteri Korea “Red Moon, Blue Sea”

Kali ini MBC telah merilis poster drama terbaru mereka yang nanti akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis, “Red Moon, Blue Sea” (terjemahan literal).

Drama ini akan berkisah tentang misteri pembunuhan yang sedang diungkap oleh seorang wanita. Pembunuhan ini sangat unik karena setiap ada kejadian mengerikan tersebut selalu ada anak permpuan misterius. Plus, terdapat sejumlah bait puisi sebagai petunjuknya.

Dalam poster drama terbaru ini, tampak ada anak kecil berbaju biru menghadap ke arah luar dan berdiri di tengah pintu. Suasana di poster ini jauh lebih mengerikan ketika dibelakang anak perempuan ini adalah ruangan gelap lengkap dengan potongan gambar tangan yang berlumuran darah dengan secarik kertas di dekatnya. Kemungkinan besar dalam kertas tersebut adalah puisi.

Dalam poster ini ada juga tagline berjudul:

“Dimana ada kematian bersama sebuah puisi, anak itu ada di sana.”

Meskipun gambar ini terlihat sederhana, tapi hal ini sudah mencerminkan keseluruhan suasana mencekam. Gelap, menakutkan dan misterius. Drama ini kemungkinan akan banyak sekali menampilkan teka-teki ala detektif mengingat sejumlah clue yang ditampilkan di laur cerita dan posternya.

Buat kamu yang tidak sabar, jangan khawatir, drama misteri Korea “Red Moon, Blue Sea” ini kabarnya mulai tayang pada 21 November 2018 yang nanti menggantikan seri “Terius Behind Me”. Para bintang yang akan tampil di dalam drama misteri tersebut antara lain Kim Sun Ah, Nam Gyu Ri, Lee Yi Kyung dan VIXX’s N.

Buat kamu penggemar drama misteri Korea yang lain, jangan lupa ikutin terus update dari kita ya. Ada banyak ulasan film dan drama keren yang wajib kamu tonton. Kalau tidak baca ulasannya, jangan bilang Korea lovers yah! Selamat berngeri ria!

Leave a Reply

4 × 2 =