Drakor

Park Seo Joon dan Park Min Young Mulai Pembacaan Naskah Pertama Drama Korea tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim?’

drama Korea tvN

Korea-lover.com – Park Seo Joon, Park Min Young, Lee Tae Hwan dan pemeran yang lainnya berkumpul untuk pembacaan naskah drama adaptasi dari Webtoon yang berjudul ‘What’s Wrong With Secretary Kim?’. Drama ini nantinya direncanakan akan tayang pada bulan Juni.

Baca Juga Lee Sang Hyun Mampu Menghentikan Waktu Dalam Drama tvN ‘About Time’

Pembacaan Naskah Pertama Drama Korea tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim?’ Dihadiri Semua Pemain

Pembacaan naskah drama ini diadakan pada 10 April yang dihadiri oleh sutradara Park Joon Hwa. Kemudian aktor pemeran utama Park Seo Joon yang akan berperan menjadi Lee Young Joon, Park Min Young akan berperan menjadi Kim Mi So, Lee Tae Hwan (berperan menjadi Lee Sung Yeon), Kang Ki Young (berperan sebagai Park Yoo Sik), Chansung ‘2PM’ (Go Gwi Nam), Pyo Ye Jin (Kim Ji Ah), Kim Hye Ok (Nyonya Choi), dan Kim Byung Ok (Ketua Lee). Mereka semua punya chemistry yang hebat dan juga bakat acting yang sangat dinantikan di drama-drama selanjutnya.

Drama Korea tvN

Dalam drama Korea tvN ‘What’s Wrong With Secretary Kim?’, Park Seo Joon akan memerankan wakil direktur Lee Young Joon. Waktu pembacaan naskah pertama, semua orang terpesona dengan kharisma Park Seo Joon. Ia tidak hanya mendalami karakter narsisnya dengan sempurna, akan tetapi ia juga memastikan untuk membaca dan mendalami secara detail untuk menciptakan adegan yang sempurna.

Sementara Kim Mi So (Park Min Young) adalah seorang wanita yang enerjik dan dijuluki sebagai “Sekretaris paling legendaris di dunia.” Meskipun drama ini merupakan drama komedi romantis pertamanya, Pak Min Young mengejutkan semua orang dengan pesona dan juga chemistrynya ketika beradu acting dengan Park Seo Joon.

Selain Park Seo Joon dan Park Min Young, ada Lee Tae Hwan yang nantinya akan berperan menjadi penulis best-seller bernama Lee Sung Yeon. Kemudian ada Kang Ki Young berperan menjadi Park Yoo Sik, seorang direktur perusahaan yang juga berteman baik dengan Park Seo Joon. Dan juga banyak pemain lainnya yang mendukung drama Korea tvN ini, sehingga banyak terdapat adegan-adegan lucunya.

Sutradara Park Joon Hwa mengatakan, “Ini darama yang bagus. Kami berharap dapat menyelesaikannya tanpa hambatan. Dan saya berharap semua orang bisa bersenang-senang dalam memfilm kan drama ini.”

‘What’s Wrong With Secretary Kim?’ akan tayang pada hari Rabu dan Kamis pada bulan Juni 2018. Jadi jangan sampai ketinggalan info update terbarunya yah?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

fourteen + fourteen =