Drakor

Drama Korea Touch Your Heart Sudah Rilis Foto-Foto Terbaru, Penasaran?

Drama Korea Touch Your Heart

Korea-lover.com – Drama tvN “Touch Your Heart” yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na telah merilis teaser sekaligus foto-foto terbaru. Yo In Na dan Lee Dong Wook yang sebelumnya aktingnya melejit lewat drama hits “Goblin,” kini kembali lagi sebagai pasangan yang bakal ditunggu-tunggu penonton setia drama Korea. Chemistry keduanya sebagai pasangan sudah tidak diragukan lagi. Karena sebelumnya walaupun mereka berdua hanya tampil sebagai pemeran pendukung di drama “Goblin,” tapi penonton merasa ingin menonton acting mereka lagi di drama yang lainnya.

Baca Juga Asyik! Kita Bisa Lihat Aksi Lee Dong Wook dan Yoo In Na Lagi Di Drama tvN Touch Your Heart

Pada tanggal 25 Desember, drama “Touch Your Heart” telah merilis teaser dan foto-foto terbaru untuk teaser terbaru mereka. Bertepatan dengan hari Natal, dalam foto mereka berdua juga kebetulan bertema Natal. Foto-foto ini diambil selama syuting untuk teaser yang dirilis sebelumnya. Dalam foto tersebut terlihat Lee Dong Wook memakai sweater bercorak pink dan Yoo In Na yang memakai sweater merah cerah memasang hiasan pohon Natal bersama. Dalam suasana yang terlihat canggung tersebut tangan mereka tidak sengaja bersentuhan ketika memasang hiasan. Mereka berdua akhirnya saling memandang satu sama lain didepan pohon Natal. Dan penonton dibuat deg-degan dengan foto tersebut. Wah kira-kira  apa yah yang akan terjadi diantara mereka berdua?.

Drama Korea Touch Your Heart

Drama Korea Touch Your Heart bercerita tentang percintaan yang terjadi di sebuah firma hukum. Seorang aktris papan atas yang bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dengan seorang pengacara perfeksionis yang bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Oh Yoon Seo terkenal karena penampilannya yang cantik, tapi aktingnya buruk. Dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol. Karir aktingnya akhirnya menurun drastis. Oh Yoon Seo mendengar dari penulis skenario terkenal ingin dia memainkan sebagai pemeran utama untuk serial drama. Dalam karakter itu ia dituntut untuk menjadi seorang sekretaris seorang pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman untuk peran tersebut, Oh Yoon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan.

Sementara itu, Kwon Jung Rok (Lee Dong-Wook) adalah pengacara untuk firma hukum. Dia orang yang sombong dan berhati dingin. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jung Rok untuk membiarkan aktris Oh Yoon Seo bekerja sebagai sekretarisnya selama 6 bulan. Dia tidak senang dengan situasinya, tetapi dia akhirnya harus menerimanya.

Drama Korea Touch Your Heart nantinya akan menggantikan slot drama hits “Encounter” yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Wah penasaran bukan nonton drama satu ini?.

 

Sumber : Soompi, Naver, Asianwiki

Leave a Reply

one × one =