Drakor

Drama Korea Touch Your Heart Rilis Teaser 16 Detik

Touch Your Heart

Korea-lover.com – Uhmm, ada yang lagi kangen sama pemain drama Korea “Goblin” nggak? Nah kebetulan bangeet nih ada drama terbaru dari mantan pemain Goblin, judulnya “Touch Your Heart“. Dan, teasernya sudah keluar loh!

Drama “Touch Your Heart” ini akan tayang di tvN setelah drama “Encounter” berakhir. Bintangnya siapa lagi kalau bukan Yoo In Na dan Lee Dong Wook.

Drama ini menjadi salah satu yang paling ditunggu tahun ini karena kualitas akting para aktor ini tidak dapat dielakkan lagi. Berharap saja story line “Touch Your Heart” tidak mengecewakan karena bakal sayang banget.

Nah, drama ini berkisah tentang romansa antara aktris bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na),dan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara yang perfeksionis.

Teaser yang ditampilkan dalam drama ini cukup pendek hanya berdurasi 16 detik. Dalam teaser tersebut tampak Yoo In Na dan Lee Dong Wook saling berpapasan. Keduanya pun saling bertatap muka begitu telah saling melewati. Pandangan keduanya juga nampak sangat penuh makna seperti ingin mengatakan sesuatu.

Dalam sela-sela teaser, ada juga adegan Yoo In Na dan Lee Dong Wook yang sama-sama pegang ponselnya. Keduanya sempat tersenyum begitu tahu akun mereka mendapatkan “like”. Entah dari mana! Plus, ada adegan saat keduanya saling bersentuhan ketika ingin ambil pop corn waktu nonton bioskop.

Tentang Pemain Utama “Touch Your Heart”

Lee Dong Wook sendiri sudah sejak lama terlibat di dunia hiburan Korea sejak 1999 dengan judul “MBC Best Theater” dan “School 2”. Judul yang membuat ia menjadi bintang Korea adalah “My Girl” yang dirilis pada 2005 lalu. Kemudian tahun 2016 lalu, “Goblin” kembali melambungkan namanya.

Sementara Yoo In Na sendiri ternyata sebelum menjadi aktris terkenal seperti sekarang, ia ingin sekali menjadi penyanyi. Bergabung di sebuah agensi sejak 1998, ia selama 11 tahun berjuang untuk eksis di dunia ini. Sayangnya, kekurangannya pada mengingat koreografi tarian yang rumit membuatnya menyerah serta membawanya ke dunia acting. Acting debutnya terbilang masih baru, karena 2009 ia bergabung dalam “High Kick Through the Rough” sebagai proyek utamanya. Namun, keberuntungan sepertinya ada terus di pihaknya dengan sejumlah judul populer seperti “My Love from the Star” sampai “Goblin”.

Hmmm… Keren banget nih!

Leave a Reply